banner-detik

beauty school

Sudah Mulai Banyak Konser, Nih! Contek 3 Ide Festive Makeup yang Bikin Tampilanmu Kece!

seo-img-article

Sudah punya tiket konser idolamu? Sebelum nonton konser, pastikan outfitmu kece, dan pilih makeup look yang menarik. Yuk, intip ide festive makeup berikut ini!

Mulai dari pertengahan tahun 2022 hingga saat ini, sudah mulai banyak konser yang diselenggarakan. Ada konser yang menghadirkan banyak musisi, maupun konser dari idol kesukaanmu. Selain menyiapkan barang esensial untuk konser, seperti tiket, kipas portable, atau semacamnya, jangan lupa juga untuk siapkan penampilan yang paling kece. Pakailah outfit yang sesuai, serta pilih makeup look yang kece untuk nonton konser. Nah, ini dia beberapa ide festive makeup dari Sissy Sosro yang bisa kamu contek!

Baca juga: Tampil Glowing dan Segar di Usia 40-an, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Terlihat Berenergi!

Colorful graphic liner

festive makeup dengan graphic liner

Graphic liner can never go wrong! Untuk bikin festive makeup terlihat menarik, kamu bisa ikuti makeup look yang dibuat oleh Sissy Sosro, lho. Yup, kamu bisa membuat graphic liner dengan warna yang colorful agar terlihat lebih pop. Pilihlah warna-warna yang terang atau ‘neon’, seperti biru muda, orange, atau shocking pink. Kreasikanlah bentuk graphic liner supaya nggak membosankan, ya. Fix, eye look kamu bakal jadi center of attention!

Baca juga: Nggak Semua Cowok Bisa Tumbuh Jenggot dan Kumis! Apa Penyebabnya?

Clean makeup with gemstone 

festive makeup dengan gemstone

Kalau kamu ingin makeup yang terlihat natural tapi tetap ada statement-nya, kamu wajib cobain makeup look ala Sissy Sosro yang satu ini! Makeup-nya terlihat simpel dan clean, dengan penggunaan lip product yang natural, serta complexion yang nggak too much. Menariknya, taburan permata warna-warni bisa jadi highlight untuk makeup look kamu, lho. Kamu bisa menempelkan beberapa permata di area tengah wajah, serta di ujung mata agar makin stunning!

Baca juga: Punya Wangi yang Menenangkan, Ini 4 Parfum Lokal Aroma Teh yang Bikin Nyaman!

Sparkly eye look

Makeup yang satu ini bikin penampilan kelihatan stand out, padahal cara bikinnya nggak ribet! Untuk menciptakan sparkly eye look, Sissy Sosro mengaplikasikan eyeshadow glitter di seluruh kelopak mata, serta di bagian bawah mata. Pilihan warna glitter yang bisa dipakai juga bervariasi, lho. Ada warna gold, pink, hingga silver. Kamu juga bisa menambahkan payet glitter di area kelopak mata, supaya eye look-nya makin berkilau.

Oh iya, kalau kamu mau recreate makeup look ini, kamu bisa beli sederet produk makeup di Female Daily Studio, lho. Serunya lagi, di Female Daily Studio lagi ada Brand New You Sale yang diskonnya menarik banget! Bukan cuma ada makeup saja, ada pula skincare, body care, fragrance, hair care, dan masih banyak lagi. So, cepetan kejar diskonnya karena cuma berlaku sampai tanggal 31 Januari saja!

Nah, itu dia 3 inspirasi festive makeup yang bisa dipakai untuk konser. Dari ketiganya, mana yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment