ic-fd

Mengenal Kim Se Jun ‘Single’s Inferno 2’ yang Penuh Green Flag!

celebrity
author

diaan_acil・28 Jan 2023

detail-thumb

Kalau kamu ingin melihat ciri-ciri cowok ‘green flag’, coba sesekali tonton ‘Single’s Inferno 2’, deh! Ada Kim Se Jun, sosok ‘green flag’ berjalan yang jadi idaman banyak cewek!

Masih jadi perbincangan di sosial media, tentang bagaimana gemasnya interaksi couple Kim Se Jun dan Lee Soo E di dunia nyata. Kedua pasangan ini viral berkat dating show asal Korea Selatan yang sempat menarik perhatian di musim pertama dan kedua, yakni ‘Single’s Inferno’. Dating show ini menyuguhkan konsep reality show dengan mempersatukan lawan jenis untuk saling berinteraksi dan menumbuhkan cinta. Di musim kedua ini cukup banyak kontestan yang bikin terpana, selain kepintaran Nadine, juga green flag-nya Kim Se Jun. Bagi kamu yang belum mengenal Kim Se Jun, berikut adalah beberapa hal menarik yang bisa kamu ketahui. 

Baca juga: Nggak Semua Cowok Bisa Tumbuh Jenggot dan Kumis! Apa Penyebabnya?

Asli 100% Korea 

kim se jun 100% korea

Sama sekali nggak ada unsur Korea yang terlihat di wajahnya! Banyak yang mengira Se Jun blasteran Arab, atau negara di Timur Tengah lainnya. Namun, sesuai pengakuan akun kucing Oh Jin Taek selaku rekan kerjanya, Kim Se Jun merupakan asli warga yang berasal dari Korea. Hal ini diungkapkan, ketika salah satu netizen bertanya pada akun kucing tersebut, “Apakah om kamu campuran (negara lain)?”, “Nggak, Om Sejun 100% Korea,” tulisnya. 

Tukang jahit pria 

Tukang jahit bukan sembarang tukang jahit. Kim Se Jun bekerja di sebuah perusahaan mode yang dibangun oleh Oh Jin Taek, kontestan pria di ‘Single’s Inferno’ musim pertama. Se Jun sendiri berkarier sebagai tukang jahit khusus untuk pakaian pria. Ia juga membuat desain, pola, terutama untuk jas, yang dikembangkan melalui rumah mode bernama Ascottage. 

Baca juga: Mengenal Lee Nadine, Alpha Woman yang Curi Perhatian di ‘Single’s Inferno 2’

Menyukai tenis 

kim se jun suka tenis

Olahraga orang-orang bergengsi saat ini, kalau nggak golf, ya tenis. Begitu pula dengan Se Jun yang sempat aktif bermain tenis. Ia tergabung dalam klub ACTG Tennis Club sejak tertarik dengan olahraga ini pada tahun 2021. Di bulan Juni 2022, terlihat fotonya sedang bermain tenis muncul di majalah Arena Korea, untuk rubrik ‘Arena Fit Club’. 

Contoh cowok green flag 

kim se jun dengan sifat 'green flag'

Jika kamu bertanya-tanya, seperti apakah Kim Se Jun ini? Ia di ‘Single’s Inferno’ terlihat konsisten dalam memilih wanita. Ia hanya fokus untuk menaruh hati untuk satu wanita saja, yaitu Lee Soo E. Se Jun juga memiliki hati yang lapang untuk menerima Soo E, ketika ke pulau surga bersama pria selain Se Jun. Alih-alih ngambek, Se Jun hanya ingin Soo E merasa nyaman di dekatnya, tanpa ada pemaksaan. Selain itu, Se Jun juga dianggap memiliki love language lengkap, mulai dari act of service hingga words of affirmation. 

Baca juga: 4 Fashion Item NewJeans Bertema Kelinci yang Curi Perhatian di Tahun 2023!

Banyak yang merestui couple Se Jun dan So E 

Se Jun dan So E sukses curi perhatian dalam dating show! Namun, ada pula komentar para netizen yang selalu berpikir bahwa yang tertera di televisi hanyalah gimik semata. Untuk membantah tuduhan penonton, Se Jun mengunggah fotonya bersama So E pada 12 Januari 2023. Foto tersebut diunggah, dengan caption “Cintai So E kami banyak-banyak. Dia gadis yang baik. Cantik kan?” tulisnya. 

Itulah beberapa hal menarik seputar Kim Se Jun. Kalau kamu penasaran dengan aksi green flag-nya, kamu bisa menyaksikan ‘Single’s Inferno 2’ di Netflix! 

 

Image: dok. Kim Se Jun