sponsored post

Cuma dalam 2 Minggu Kulit Bisa Bebas Bulu? Ini Caranya!

seo-img-article

Efektif dan hasilnya cepat. Ini saatnya kamu coba IPL untuk dapatkan kulit bebas bulu.

Ngomongin soal menghilangkan bulu yang nggak diinginkan di kulit, 2 cara yang paling umum dilakukan adalah shaving dan waxing. Tapi keduanya punya hasil yang nggak permanen dan nggak jarang bulu yang tumbuh malah makin tebal, atau area kulit yang di-shave atau wax malah jadi gelap.

kulit bebas bulu

Lalu gimana caranya agar bulu di tubuh hilang permanen? Supaya nggak tumbuh lagi dan kulit bebas bulu, yang bisa kita lakukan adalah memutus siklus pertumbuhan bulu atau rambut. Treatment yang akhirnya jadi pilihan saya adalah IPL atau Intense Pulse Light. Kamu sudah pernah coba juga?

IPL Hair Removal ini dirancang untuk bantu memutus siklus pertumbuhan rambut karena targetnya langsung ke akar atau folikel rambut. Jadi bukan seperti shaving atau waxing yang hanya menghilangkan rambut, IPL bikin rambutnya nggak tumbuh lagi. Biasanya memang bisa dilakukan rutin selama beberapa minggu di salon atau klinik, tapi berhubung saya susah ketemu waktu luangnya, akhirnya saya jadi kurang rajin juga buat IPL. Akibatnya hasilnya jadi kurang maksimal. Ditambah lagi, karena harus ambil treatment paketan, jatuhnya juga jadi mahal.

Nah, untungnya sekarang sudah ada solusi buat IPL Hair Removal sendiri di rumah. Jadi nggak ada alasan lagi deh buat miss schedule IPL. Smoothskin Pure Fit akhirnya hadir di Indonesia! Brand asal Inggris ini sudah berpengalaman selama 30 tahun sebagai merk penghilang bulu no.1 di dunia dan memenangkan berbagai awards, makanya saya nggak ragu lagi buat coba.

Apa saja sih kelebihannya? Langsung kita bahas satu-satu, ya.

Baca juga: Kulit Tangan dan Kaki Belang? Ini Tipsnya Agar Warna Kulit Tubuh Lebih Merata!

Hasil yang cepat

Smoothskin Pure Fit menggunakan output daya tinggi hinga 6J/cm2 yang membuat kerja alat ini efektif, cepat, dan tahan lama. Kamu bisa lihat pertumbuhan bulu melambat mulai dari 2 minggu pemaikaian. Setelah 4 minggu, hasilnya semakin efektif, dan di minggu ke-12 kamu akan melihat hasil yang maksimal tanpa bulu lagi.

3 mode yang bisa kamu coba

Dipakainya mudah banget! Kalau kamu punya kulit yang cenderung sensitif, bisa mulai dari mode Gentle yang nyaman untuk kulit sensitif untuk meminimalisir rasa sakit atau panas. Tapi kalau sebelumnya sudah pernah coba IPL, kamu bisa langsung coba mode Speed dan Power untuk hasil yang lebih cepat terlihat.

Bisa dipakai di banyak area tubuh

Ketika ngomongin IPL, mungkin yang langsung terlintas dipikiran adalah untuk menghilangkan bulu ketiak, tapi Smoothskin Pure Fit ini bisa kamu pakai juga di area tubuh lain lho, yaitu kaki, garis bikini, dan wajah. Dengan satu alat ini saja kamu bisa melakukan semuanya. Jadi lebih hemat kan dari pada pergi ke salon atau klinik berkali-kali dengan treatment per area yang mahal.

Cukup 10 menit saja!

Satu kali treatment seluruh tubuh (kaki, ketiak, garis bikini, dan wajah) hanya memakan waktu sekitar 10 menit dan dilakukan seminggu sekali. Kalau hanya ingin menghilangkan bulu ketiak bahkan nggak sampai 5 menit lho. Pas banget buat mengisi self-pampering routine kamu kapan saja, terutama untuk yang sulit mencari waktu luang dan nggak sempat book appointment di klinik seperti saya. Mau IPL pakai Smoothskin ketika lagi liburan atau staycation pun bisa berkat universal voltage.

More privacy

Nah, saya paham banget juga pasti nggak sedikit orang yang sudah tertarik buat IPL, tapi masih mengumpulkan rasa percaya diri buat datang ke salon atau klinik untuk treatment. Dengan Smoothskin, kamu jadi lebih punya privasi dan nyaman karena bisa IPL sendiri tanpa harus dilakukan orang lain.

Bisa dipakai seumur hidup

Smoothskin Pure Fit punya Unlimited Flash! Artinya alat ini bisa kamu pakai seumur hidup untuk dapatkan kulit bebas bulu.

Smart Skin Sensing Technology yang dipatenkan

Teknologi yang digunakan Smoothskin Pure Fit bisa mengukur warna kulit kita hingga lebih dari 80 kali per detik. Jadi power yang dikeluarkan menyesuaikan dengan area kulit yang ditargetkan. Hasilnya jadi lebih aman dan efektif.

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini Dia Penyebab Bau Badan dan Cara Mengatasinya!

Selain hemat waktu dan hasilnya sudah mulai terlihat setelah pemakaian 2 minggu, pakai Smoothskin Pure Fit ini gampang banget sih menurut saya. Semuanya tinggal dilakukan sendiri saja. Persiapan yang perlu dilakukan hanya membersihkan area yang ingin di-treatment, shave sampai nggak ada rambut tersisa di permukaan kulit, dan pastikan area kulit tersebut kering. And you’re ready to go!

Prosesnya cepat, nggak sakit (hanya ada sedikit rasa hangat dan mild stinging sensation), serta pastinya praktis banget. Oh iya, dengan sedikit catatan, pastikan kulit kamu sedang nggak ada jerawat, luka, eczema, psoriasis, ya. Setelah treatment dengan Smoothskin Pure Fit, hindari juga paparan sinar matahari langsung selama 7 hari dan wajib pakai SPF.

Selamat mencoba!

Images: dok. Female Daily, Freepik

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment