banner-detik

burts bees

Ini Cara Kang Sora Menjaga Tubuhnya Tetap Ramping di Drama ‘Can We Be Strangers’!

seo-img-article

Semakin flawless dan ramping di drama terbarunya, inilah tips Kang Sora menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Mau coba? 

Media sosial kembali diramaikan dengan perbincangan tentang pasangan baru yang berlayar di drama ‘Can We Be Strangers’, yang diperankan oleh Kang Sora dan Jang Seung Jo. Ketika menjadi tamu spesial di acara radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’, aktris legendaris ini berbagi rahasianya seputar menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan. Pasalnya, ia pernah kehilangan berat badan sebanyak 20 kg. “Jadi aku memang memiliki riwayat kehilangan banyak berat badan di masa lalu. Tapi tidak ada rahasia (khusus),” ujarnya. 

Baca juga: 4 Inspirasi Potongan Rambut Pendek ala Seleb Korea untuk Tampil Lebih Fresh!

“Pada dasarnya kamu harus kelaparan dan berolahraga. Kamu tidak dapat berpikir untuk menurunkan berat badan saat kamu makan tiga kali sehari. Itu tidak realistis. Aku makan lebih sedikit dan aku kelaparan keesokan harinya setiap kali aku makan berlebihan,” paparnya. 

Pentingnya olahraga 

Kang Sora rutin berolahraga

Percuma mengurangi makan tapi tidak berolahraga, karena kamu tetap harus berkeringat untuk menurunkan berat badan. Kang Sora juga menekankan pentingnya berolahraga dan berbagi. “Aku melakukan balet akhir-akhir ini tetapi aku juga melakukan angkat beban dan yoga.” Pasalnya, ia melakukan keduanya dikombinasikan bersama olahraga kardio dan weight training yang sempurna untuk membuat S-line pada tubuh. 

Baca juga: Han So Hee dan Park Seo Joon Tampil Serasi di Still Cut ‘Gyeongseong Creature’!

Makan teratur 

makan teratur ala Kang Sora

Ia mengaku ketika masa sekolah sering kali makan banyak dan membeli makanan ringan saat jam istirahat. Namun, kini ia lebih memerhatikan pola makannya, seperti rutin sarapan, makan siang ,dan makan malam sesuai waktu dan porsi secukupnya, misalnya karbohidrat hanya 100 gram. Untuk pagi hari ia makan yoghurt dan buah, ketika makan siang makan nasi dengan sayur dan sup labu sebagai camilan. Kemudian untuk makan malam, ia memilih kubis rebus dan ubi. 

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Tidak makan di atas jam 6 sore 

diet ala Kang Sora

Bagi kamu yang masih suka pesan makanan di atas jam 10 malam, lebih baik pikir-pikir kembali dan mengubah pola tidur menjadi lebih awal supaya nggak lapar di malam hari. Kang Sora selain makan teratur, juga memilih untuk nggak makan di atas jam 6 sore. Pola diet klasik ini bisa ditiru, karena tetap makan seperti biasa sehari-hari. Meski diet, Kang Sora mengaku tetap suka makan, namun dalam porsi yang aman. “Aku masih suka makan, tapi aku berusaha menjaga bentuk tubuhku. Jadi aku nggak bisa makan banyak kue kering,” paparnya. 

Itulah beberapa tips mengurangi berat badan ala Kang Sora. Apakah kamu tertarik mencoba? Comment ya!

 

Image: Kang Sora 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment