banner-detik

bath n body

Mendadak Staycation Long Weekend ini? Bawa 5 Produk Ini Biar Makin Rileks!

seo-img-article

Walaupun singkat dan dekat, staycation bisa jadi pilihan untuk “kabur” sejenak dari kesibukan dan kebisingan yang kamu hadapi sehari-hari.

Long weekend di depan mata, waktu yang tepat untuk booking staycation nih! Entah itu bareng orang tercinta, atau me-time sendiri aja, pastiin kamu bisa recharge sebelum kembali beraktivitas lagi minggu depan. Coba deh bawa 5 produk ini supaya momen staycation-mu terasa lebih rileks.

Bath Soak

Organic Supply Bath Salt

Baca juga: Jangan Abaikan Diri Sendiri, Ini Ide Self Care Selama Seminggu yang Bisa Kamu Contek!

Buat yang setiap hari mandi dan siap-siapnya selalu buru-buru, kali ini kamu bisa meluangkan waktu lebih lama untuk menikmati bath time. Just think happy thoughts dan taburkan bath salt! Selain bisa menenangkan pikiran dengan aroma lavender, mandarin dan cedarwood-nya, berendam dengan Organic Supply Co. Slumber Relaxing Bath Salt ini juga mengurangi rasa letih dan linu pada badan. Ini berkat kandungan FCC Grade Epsom salt dan pink Himalayan salt di dalamnya. Kamu juga bisa tidur lebih pulas lho setelah berendam dengan air hangat dan bath salt!

 

Sheet Mask

Shiseido sheet mask

Jenis masker yang satu ini memang paling travel-friendly. Selain nggak makan tempat, pemakaiannya juga praktis tanpa perlu dibilas. Kalau kamu mau splurging supaya semakin kelihatan glowing dan kencang di liburan pendek ini, bisa nih coba Shiseido Vital Perfection LiftDefine Radiance Face Mask. Masker two-piece untuk wajah dan leher ini dilengkapi ReNeura Technology++™ yang membantu kulit wajah supaya tampak lebih terangkat dan V-shaped. Ada pula brightening ingredient yang bikin kulit kelihatan lebih cerah bercahaya hanya dalam 10 menit!

 

Face Roller

Kilo Alta Face Roller

Nah, untuk memaksimalkan penyerapan essence dari sheet mask, kamu juga bisa nih pakai face roller. Seperti namanya, Kiloalta Rose Quartz Face Roller ini terbuat dari batu kristal rose quartz yang terkenal sebagai batu cinta dan bisa memberi efek healing. Cukup roll ke wajah untuk bantu merelaksasi otot, memperlancar sirkulasi, dan mengurangi tampilan puffy.

 

Body Oil

Botanical Essentials Body Oil Sandalina

Karena kalau staycation kebanyakan berada di dalam ruangan ber-AC, pastiin kulit tubuhmu tetap lembap ya. Pijatkan body oil dengan lembut supaya rasa pegal dan tegang juga berkurang. Botanical Essentials Ultra Nourishing Body Oil Sandalina ini dibuat dengan 50% sweet almond oil dan rich fatty acids untuk menghidrasi secara intens sekaligus bikin kulit terasa lebih kencang. Wangi lembut sandalwood dan cocoa-nya menenangkan banget…

 

Pillow Spray

The Body Shop Pillow Mist

Baca juga: Bikin Wajah Tampak Awet Muda, Inilah Pentingnya Senyum Bagi Kesehatan!

Last but not least, semprotin The Body Shop Wellness Lavender & Vetiver Pillow Spray ini deh ke bantal dan selimut sebelum tidur. Kombinasi ciamik aroma lavender dari Provence dan vetiver essential oil dari Madagaskar akan membantu menenangkan pikiran dan membuat tidur lebih berkualitas. Selamat tinggal stres dan overthinking!

 

Kalau kamu sendiri punya rencana apa nih buat long weekend ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment