banner-detik

beauty school

Dua Wangi Terbaru dari Kahf dengan Wangi Khas Cowok Ganteng

seo-img-article

Kahf baru saja merilis Oud Universe Collection Eau de Parfum, dua wangi parfum yang penuh karisma dan energi untuk pria modern!

Kamu lagi cari parfum cowok yang khas banget dengan wangi rempah-rempah dan memberikan kesan wangi khas cowok ganteng? Pas banget nih, Kahf baru saja merilis parfum dengan wangi oud yang super dreamy! Ada dua wangi yang dikeluarkan di koleksi Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Kedua varian ini diberi nama Revered Oud dan Saffron Oud, yang memiliki komposisi wangi oud dari India dan juga berbagai bahan pilihan wangi lainnya.

Sebenarnya saat awal brand Kahf launching, mereka sudah memiliki beberapa variant parfum nih, tapi produk tersebut hadir dalam bentuk EDT atau Eau de Toilette. Layaknya karakter EDT, wangi parfum ini memang nggak begitu bold dan tahan lama ketika digunakan. Makanya, sekarang Kahf menghadirkan parfum dengan wangi yang lebih strong dan tahan lama, dalam format EDP atau Eau de Parfum.

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Seluruh rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum mengandung oud, yang merupakan jenis parfum dengan aroma mewah dan kuat. Pada umumnya, aroma oud digambarkan sebagai wangi yang smokysweet, dan exotic woody notes yang cocok digunakan sebagai parfum cowok.

Penasaran dengan wanginya? Yuk, kita bahas di bawah!

Revered Oud

Revered Oud memiliki perpaduan wangi yang unik, yaitu oud dan juga vanilla. Pada notes pembuka, Revered Oud memiliki wangi yang fresh dan citrus, dengan kombinasi wangi fruity, rose, dan lemon. Kemudian, kita disambut dengan wangi amber dan gourmand, yang bikin wangi parfum ini manis, hangat, dan juga sensual. Pada bagian penutup, Revered Oud juga memiliki komposisi wangi vanilla, musk, dan agarwood, yang membuat wangi parfum ini secara overall manis, powdery dan earthy.

Baca juga: Murah Meriah! Ini 4 Produk Perawatan Wajah Cowok yang Gampang Ditemui di Minimarket!

Saffron Oud

Walaupun memiliki satu komposisi wangi yang sama, yaitu oud, Saffron Oud punya karakter wangi yang lebih heavy. Untuk parfum ini, Kahf banyak menggunakan wangi rempah, kulit, dan wangi kayu. Ketika disemprotkan pertama kali, kamu akan mencium wangi cengkeh, saffron dan juga sedikit wangi pahit dari mandarin orange. Setelah itu baru deh kamu akan mencium wangi oud, sedikit floral dari bunga rose dan wangi kulit yang sangat maskulin. Pada wangi penutup, kamu akan mencium wangi patchoulli, cedarwood, musk, dan sandalwood, yang memberikan kesan wangi yang energizing dan charismatics!

Setelah mencium kedua wangi parfum ini, saya lebih suka dengan Saffaron Oud, karena wanginya heavy dan menggambarkan cowok-cowok ganteng yang super perhatian ke pasangannya. Kedua parfum ini sudah bisa kamu temukan di seluruh gerai Kahf ya! Selamat hunting!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment