beauty school

Jalan Ninja untuk Bikin Nail Art Gel yang Awet Tanpa Perlu Ribet ke Salon!

seo-img-article

Nggak punya waktu banyak atau malas ke salon untuk nail art? Cobain deh Ohora Semicured Gel Sticker yang mudah digunakan dan awet hingga sebulan!

Senang deh, sekarang mau mempercantik kuku sudah lebih mudah dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Dulu kalau mau mempercantik kuku, kita harus datang ke salon, yang mana bisa menghabiskan banyak waktu. Kalau sekarang opsinya sudah banyak banget, kamu bisa menggunakan kuku palsu atau menggunakan jasa home service.

Namun, dua opsi ini kadang masih ada kekurangannya, nih. Kalau kuku palsu, kadang nggak awet atau ribet karena harus mengukur kuku demi mendapatkan ukuran yang pas. Sedangkan kalau home service, kadang kita nggak bisa melakukan secara mendadak, karena butuh membuat jadwal terlebih dahulu.

Baca juga: Kuku Rusak Setelah Pakai Nail Art Gel? Ini Tips Mengatasinya!

nail art gampang di rumah

Untungnya sekarang teknologi kecantikan sudah maju banget ya? Hingga sekarang muncul yang namanya semicured gel nail sticker, yang bisa kamu aplikasikan sendiri dan awetnya sama seperti kuteks gel. Kalau di Korea, sebenarnya teknologi ini sudah ada cukup lama, tapi belum terlalu terdengar di Indonesia.

Tapi tenang saja, sekarang teknologi semicured gel sticker ini sudah ada di Indonesia, lho! Nama brandnya adalah Ohora Nails. Penasaran nggak sih kalian dengan konsep semicured gel ini? Kalau penasaran, yuk kita bahas di artikel ini!

nail art ohora

Semicured gel

Jadi, produk ini merupakan gel nail polish yang dicetak dan design sesuai bentuk kuku. Bahannya sendiri terbuat dari 60% real gel technology, makanya dari hasil akhir dan keawetannya setara dengan kuteks gel polish yang biasa kalian gunakan. Namun, karena namanya semicured gel, ketika sticker ini dipakaikan ke kuku, perlu “dikeringkan” lagi di bawah lampu UV selama 1 menit.

Cara pakai

Pemakaiannya sendiri mudah banget kok, kalian tinggal pilih ukuran semicured gel sticker yang sesuai dengan ukuran jari kalian. Kalau nggak menemukan ukuran yang pas, kamu bisa melebarkan Ohora nail strips hingga ukurannya pas. Lalu, jika ujung nail strips yang kepanjangan, bisa kamu gunting perlahan dan diratakan dengan menggunakan kikiran. Proses pemasangannya mudah banget kok. Kalau di awal, mungkin butuh waktu 30 menit, tapi kalau sudah terbiasa, 15-20 menit pun sudah selesai kok.

Baca juga: Sederet Tren Beauty dari Fashion Week 2023 Ini Bisa Kamu Contek!

cara pakai nail art ohora

Design

Untuk modelnya sendiri, Ohora juga cukup lengkap kok, ada yang blocking warna, beads, dan polos. Di atas ini baru sebagian design yang dimiliki oleh brand Ohora. Menarik ya? Selain punya semicured gel untuk kuku tangan, Ohora juga menyiapkan untuk kuku kaki, dengan design yang nggak kalah menarik.

Harga & tahan lama

Untuk harganya, Ohora Semicured Gel ini beda-beda sih, mulai dari Rp200.000 – Rp350.000/box. Di setiap box, kalian akan mendapatkan 30 semicured gel sticker. Sisa yang belum terpakai bisa kamu gunakan untuk next nail art atau share dengan teman! Kalau soal awet, semicured gel ini awet banget, tahan hingga 1 bulan pemakaian tanpa ada yang rusak sedikitpun.

Buat saya sih, Ohora ini sangat membantu untuk kalian yang nggak mau menghabiskan banyak waktu di salon untuk mempercantik kuku. Selain design-nya yang bagus-bagus, performa semicured gel polish ini juga sangat baik, sehingga terasa worth it dengan harganya yang mencapai Rp350.000!

 

Image: Ohora

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment