banner-detik

entertainment 2

Liburan Akhir Tahun Lebih Seru dengan Netflix Game! Cobain Yuk?

seo-img-article

Masih merencanakan liburan akhir tahun? Jangan lupa masukkan Netflix Game di dalam agenda kamu ya! 

Apakah kamu termasuk orang yang nggak bisa lepas dari gadget karena game? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh kelewatan untuk bermain permainan di Netflix! Sekarang, Netflix bukan cuma bisa untuk nonton film ataupun series yang lagi banyak diomongin saja, tapi kamu juga bisa sambil main game di dalamnya. Cukup mengikuti tiga langkah di bawah ini, kamu bisa bermain permainan di Netflix sesuka kamu.

Baca juga: Penuh Kekerasan, Drama ‘The Glory’ Diberi Rating 19+!

Langkah pertama, kamu bisa masuk ke aplikasi Netflix menggunakan akunmu, dan temukan baris yang menampilkan Netflix Game. Kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan permainan di App Store maupun Play Store, dengan keyword ‘Netflix Game’. Setelah itu, pilihlah game yang ingin kamu mainkan, dan download di hp kamu. Kalau kamu mencari pilihan menggunakan aplikasi Netflix, secara otomatis kamu akan diarahkan ke App Store atau Play Store untuk download.

Baca juga: Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

Setelah install game, kamu bisa mulai memainkan permaiannnya tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian di dalam aplikasi. Demi menjaga keamanan anak-anak, Netflix Games hanya bisa diakses melalui profil orang dewasa. 

Baca juga: Clean and Fresh, Ini 6 Inspirasi Photoshoot ala Couple Drakor!

Beberapa games masih memerlukan koneksi internet untuk dimainkan, namun ada beberapa yang bisa digunakan ketika offline. Kamu tetap bisa bersenang-senang meski tanpa internet. Untuk bahasa yang tersedia, secara otomatis program akan mengikuti settingan bahasa sesuai profil Netflix kamu. 

Gimana, tertarik coba bermain permainan di Netflix? 

 

Image: netflix, eyeem

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment