banner-detik

lifestyle

Clean and Fresh, Ini 6 Inspirasi Photoshoot ala Couple Drakor!

seo-img-article

Cari inspirasi untuk photoshoot couple atau pre wedding? Yuk, simak referensi berikut ini supaya hasilnya cute kayak couple drakor! 

Saat ini, lagi ramai-ramainya para perempuan maupun laki-laki yang mengikat janji dengan pasangannya masing-masing untuk sepakat berumah tangga. Nggak sedikit pula yang masih kebingungan mau seperti apa konsep photoshoot yang hendak digunakan untuk pre-wedding. Alhasil, seluruh ide foto diserahkan pada fotografer. Nah, buat kamu yang ingin menciptakan momen cute bersama pasangan bak couple drakor, beberapa ide photoshoot ini bisa kamu tiru lho! Beberapa fotonya cukup sederhana dan mengusung konsep clean and fresh. Jadi akan tampak lebih segar dan menunjukkan sisi kamu dan pasanganmu dengan maksimal. 

Baca juga: Hobi Berkendara Motor? Ini 4 Sunblock Cowok yang Wajib Dipakai Biar Kulit Nggak Belang!

Sederhana tapi elegan 

Lagi-lagi, kamu nggak perlu pakai background yang heboh untuk menciptakan hasil photoshoot yang kece. Cukup menggunakan latar polos dan memainkan filter serta outfit yang dipakai, maka akan memberikan mood dan look yang sempurna untuk pasangan. Set ini juga mirip seperti photoshoot yang dilakukan Shin Se Kyung dan Im Siwan untuk drama ‘Run On’, yang hanya mengandalkan satu set blazer

Konsep photobooth 

Buat yang hobi photobooth dan rasanya meriang kalau nggak pergi ke photobooth, kamu harus coba konsep foto yang satu ini. Kamu bisa foto dalam jarak dekat selama empat kali, kemudian bubuhkan frame layaknya photobooth. Photoshoot seperti ini juga sama dengan yang dilakukan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In untuk drama ‘Snowdrop’. Bahkan untuk photoshoot ini pun kamu nggak perlu heboh dalam memilih outfit, karena hanya bagian wajah saja yang berada di layar. Nah, kamu juga bisa melakukan berbagai gaya seperti yang dilakukan oleh couple bersalju ini. 

Baca juga: Kena Angin Bali, Jung Hae In Tampil Super Cool untuk Dior Sauvage!

Sentuhan background terracotta

Ingin yang sederhana tapi berwarna? Pilihan warna background terracotta dengan outfit warna hitam bisa jadi referensi untuk look photoshoot kamu, seperti yang dilakukan oleh Jang Seung Jo dan Kang So Ra untuk drama ‘Can We Be Stranger’. Meski di foto ini sang laki-laki terlihat sedih, kamu bisa kreasikan sesukamu untuk mendapatkan feel yang ceria. 

Act cute like an old friend 

Siapa yang berujung nikah sama sahabat sendiri? Gaya yang satu ini bisa banget kamu tiru. Gaya yang saling tatap, malu-malu, senyum, maupun gaya ‘antara benci dan cinta, tapi juga bertanya “Kok bisa ya, aku sama kamu?”’. Layaknya photoshoot Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di drama ‘Our Beloved Summer’, kamu hanya memerlukan background putih polos dan outfit berwarna untuk menampilkan pesonamu dan pasangan. 

Baca juga: Sparkling saat Photoshoot, Park Bo Gum Ungkap Resolusi Tahun 2023!

Stay cool and fierce

Buat kamu yang nggak mau terlalu menunjukkan banyak skinship, gaya foto seperti ini juga bisa kamu tiru. Terkesan cool dan fierce, tapi tetap menunjukkan kalau kamu couple yang keren, seperti Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik untuk drama ‘Happiness’. Dengan sentuhan outfit warna hitam dan putih, serta background polos dan sofa yang ditutupi kain putih, akan menambah kesan elegan pada hasil fotomu.

Black and White 

Siapa yang suka pakai filter BW? Kalau kamu salah satunya, inspirasi ini jangan sampai kamu lewatkan. Dapatkan sentuhan modern dan juga cute, serta kesan romantis dalam satu bingkai. Seperti selfie di cermin yang sering dilakukan banyak Gen Z saat ini, gaya seperti Hyeri dan Jang Ki Yong dalam drama ‘My Roomate is a Gumiho’ bisa kamu tiru. 

Itulah beberapa inspirasi untuk photoshoot kamu bersama pasangan. Jangan lupa disimpan ya fotonya, untuk referensi kamu!

 

Image: atstar1, harper’s bazaar, cosmopolitan, elle, 1st look, w korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment