banner-detik

sponsored post

Cocok untuk Rambut Lepek, 4 Hair Care Ini Wajib Jadi Andalanmu! 

seo-img-article

Masih struggling dengan masalah rambut lepek? Mungkin kamu salah pakai produk hair care! Coba intip sederet hair care yang ampuh untuk mengatasi kelepekan rambut!

Rambut lepek tentu bisa dialami oleh siapa saja dengan jenis rambut apapun. Nah, timbulnya masalah kelepekan rambut ini terjadi karena produksi sebum di kulit kepala yang meningkat, sehingga membuat rambut terasa berminyak. Alhasi, timbullah masalah kelepekan rambut. Kalau kamu sudah mengalami masalah tersebut, sebaiknya pakailah produk hair care yang memang bisa mengatasi rambut lepek dengan baik. Jangan sampai, hair care yang kamu pakai justru membuat kondisi rambut semakin lepek. Nah, ini dia beberapa hair care yang patut diandalkan untuk mengatasi rambut lepekmu!

Baca juga: Ampuh Lawan Kelepekan Rambut, Hair Care dengan Salicylic Acid Ini Wajib Kamu Coba!

lavojoy Hair We Bloom Shampoo

shampoo untuk rambut lepek

Hair care terpenting yang perlu kamu pilih dengan baik adalah shampoo! Untuk mengatasi rambut lepek, pilihlah shampoo yang yang dapat mengontrol produksi sebum di kulit kepala. Nah, salah satu shampoo yang punya fungsi tersebut yaitu lavojoy Hair We Bloom Shampoo! Diperkaya zinc PCA dan salicylic acid, shampoo ini bisa membantu mengontrol sebum di kulit kepala, serta membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. 

Tak hanya itu saja, lavojoy Hair We Bloom Shampoo juga mengandung sodium PCA untuk memperbaiki kerusakan rambut, serta amino acid yang oke banget untuk membersihkan rambut secara maksimal. Bukan cuma manfaatnya saja yang kece, aroma shampoo ini juga wangi, yaitu aroma marine citrus yang menyegarkan! Plus, wanginya juga tahan seharian, lho.

Baca juga: Cocok untuk Rambut Rontok, 4 Hair Mask Lokal Ini Ampuh Mengurangi Kerontokan!

lavojoy So So So Smooth Conditioner

conditioner lavojoy untuk mengatasi rambut lepek

Kalau sudah pakai shampoo, kamu perlu melengkapinya dengan menggunakan conditioner agar rambut nggak lepek. Kamu bisa mempertimbangkan produk conditioner yang mengandung ingredients untuk melembapkan dan memperbaiki rambut yang rusak, seperti lavojoy So So So Smooth Conditioner. 

Conditioner ini mengandung tri-oil (camellia oil, argan oil, marula seed oil) untuk melembapkan, melumasi batang rambut, serta memperbaiki rambut yang rusak. Selain tri-oil, ada juga squalane yang bikin rambut lebih halus, serta vitamin B5 yang memperkuat rambutmu. Alhasil, rambut jadi nggak gampang lepek dan terasa lembut. Sama seperti shampoo-nya, conditioner ini juga punya aroma yang manis dan menyegarkan, yaitu aroma citrus dari varian Over The Rainbow. Sehingga, jika dikombinasikan dengan shampoo lavojoy Hair We Bloom Shampoo akan lebih maksimal performanya!

COLAB Dry Shampoo Mermaid

dry shampoo agar rambut tidak lepek

Ini dia salah satu hair care yang cukup jarang dipakai, padahal oke banget untuk mengatasi rambut lepek. Yup, itu adalah dry shampoo! Sebenarnya, ada banyak pilihan dry shampoo, namun kamu bisa melirik dry shampoo milik COLAB yang varian Mermaid. Dry shampoo ini berfungsi untuk bikin rambutmu lebih bersih, sekaligus menyerap minyak berlebih yang ada pada rambut. Sehingga, rambut jadi nggak kelihatan lepek. Serunya, dry shampoo ini formulanya ringan, nggak meninggalkan residu, serta aromanya yang fresh dari mandarin dan driftwood.

Baca juga: Rambut Rontok Berlebihan? Ketahui Penyebab dan Cara Menguranginya!

Ree Derma Wellness Hot Oil Hair & Scalp Treatment

Untuk mengatasi rambut lepek, tentunya kamu juga harus memerhatikan kesehatan kulit kepala. Jika kulit kepala sehat dan nggak memproduksi sebum terlalu banyak, maka rambutmu juga akan jauh lebih sehat dan nggak mengalami kelepekan rambut. Nah, kamu bisa mengandalkan scalp treatment milik Ree Derma, yaitu Ree Derma Wellness Hot Oil Hair & Scalp Treatment. Produk ini kaya akan natural ingredients yang bikin kulit kepala tetap sehat, mengatasi kulit kepala berminyak, serta rambut lepek. Cara pakainya juga nggak sulit, kok. Kamu tinggal mengaplikasikan produk ini di area kulit kepala, lalu didiamkan selama 1 hingga 8 jam. Kemudian, lanjutkan dengan keramas. Mudah, kan?

 

Yup, itulah sederet hair care yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi rambut lepek. Dari keempatnya, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment