banner-detik

entertainment 2

Rilis Lagu Spesial Natal, Inilah Kolaborasi Sempurna aespa dan Red Velvet!

seo-img-article

Tampil manis, aespa dan Red Velvet hadir untuk sempurnakan hadiah natal untuk para penggemar yang merayakan!

Menjelang akhir tahun, hal yang paling ditunggu selain informasi papan diskon di setiap mall, gajian, juga persembahan kejutan dari SM Entertainment yang selalu memberikan hadiah nonstop. Setiap akhir tahun, selalu ada hal baru yang disajikan. Jika tahun sebelumnya ada winter album yang berisi beberapa kolaborasi epic antar member dari setiap grup, sekarang ada lagi yang membuat hari natalmu semakin spesial. Red Velvet dan aespa berkolaborasi dalam lagu ‘Beautiful Christmas’.

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Lagu ‘Beautiful Christmas’ sudah dirilis beserta music video-nya pada tanggal 14 Desember lalu. Lagu ini merupakan title track dari album ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’ yang akan dirilis pada 26 Desember 2022. Lagu ini merupakan lagu carol dance dengan rhythmical bass, iringan piano dan swing rhythm. 

kolaborasi aespa dan red velvet

Baca juga: Rekomendasi Parfum dengan Warna Merah, Elegan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru!

Melalui kolaborasi ini, Red Velvet dan aespa akan memperlihatkan koneksi yang kuat antara senior dan junior SM. Jika dilihat melalui liriknya, lagu ini menceritakan kegembiraan menyambut hari natal dan melihat kembali satu tahun yang sudah terlewati. Selain itu, lagu ini pun mengekspresikan bahwa hari ini merupakan hari spesial yang harus dilewati bersama orang yang kita sayangi. Hal yang menarik dari suguhan cantik ini juga memperlihatkan dua girl group tersebut dalam balutan santa girl yang siap menyihir kamu dengan pesonanya masing-masing. 

Sementara itu, dikabarkan bahwa konser SMTOWN: SMCU PALACE bisa kamu saksikan pada 1 Januari di Youtube maupun Beyond Live secara gratis! Jangan sampai kelewatan ya, SM stan! 

Baca juga: Mengenal Jang Gyuri, Aktris yang Curi Perhatian di Drakor ‘Cheer Up’

Yup, itulah kolaborasi menarik antara dua girl group senior dan junior dari SM Entertainment. Gimana nih tanggapanmu setelah mendengarkan lagu bertajuk natal dari mereka? Share di kolom comment, ya!

 

Image : dok. SM Entertainment 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment