banner-detik

entertainment 2

Tampil Beda, Hyun Bin Jadi Penyelamat Sandera di Film ‘The Point Men’

seo-img-article

Lebih mirip mas-mas film bollywood, Hyun Bin sukses pukau penggemar dengan tampilannya yang penuh brewok. 

Setelah menyambut anak pertamanya, Hyun Bin kembali aktif dengan perannya di dunia sinema. Kali ini, ia akan bermain di film layar lebar berjudul ‘The Point Men’. Melansir dari Soompi, film ini bercerita tentang operasi penyelamatan dan negosiasi yang dilakukan seorang diplomat dan agen NIS di Afghanistan untuk menyelamatkan sandera Korea Selatan yang diculik di Timur Tengah. 

Baca juga: Sang Buah Hati Telah Lahir, Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Ibu dan Ayah!

Hyun Bin berperan sebagai Dae Sik, agen NIS spesialis kawasan Timur Tengah dan Asia Tengah. Ia telah lama meninggalkan Korea dan hidup dengan trauma yang diderita ketika nggak bisa menyelamatkan sandera di masa lalu selama di Irak. Merasa hanya digunakan sebagai alat oleh atasannya, Dae Sik hampir berhenti dari pekerjaannya. Namun, dengan mengesampingkan kekecewaan yang ia rasakan terhadap pekerjaannya, ia pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan sandera. 

Hyun Bin bermain film The Point Men

Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan memperlihatkan bagaimana Dae Sik membebaskan sandera bersama Jae Ho (Hwang Jung Min). Jae Ho berperan sebagai seorang diplomat spesialis negosiasi yang pergi ke Afghanistan untuk menyelesaikan kasus penculikan tersebut. Sementara, Kang Ki Young berperan sebagai Qasim, orang Korea Selatan yang menjadi sandera kelompok Taliban di Afghanistan. 

Baca juga: Bakal Kangen 2 Tahun, Jin BTS Resmi Menjalani Wajib Militer!

Comeback film Hyun Bin

Still cut yang beredar pun memperlihatkan sedikit cuplikan seperti apa film yang akan tayang tersebut. Dengan penampilan Hyun Bin yang baru, film ini juga menjadi proyek pertamanya di layar lebar. 

Baca juga: Bikin Terpana di ‘Bad Prosecutor’, Berikut 5 Fakta Menarik D.O EXO!

Kalau penasaran dengan filmnya, catat di kalender kamu bahwa film ‘The Point Men’ atau ‘Bargaining’ ini akan tayang mulai 18 Januari 2023! Kamu sendiri, penasaran dengan aksi Hyun Bin di film tersebut, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment