banner-detik

beauty school

Gerai Pertama Dyson Demo Store Terlengkap di Indonesia

seo-img-article

Mau beli produk Dyson tapi bingung pilih yang mana? Tenang saja, sekarang sudah ada gerai Dyson Demo Store terlengkap pertama di Indonesia lho!

Bagi pengguna Dyson pasti kalian sempat merasa kehilangan gerai Dyson di Indonesia ya? Pasalnya beberapa waktu lalu, gerai Dyson yang ada di mall Plaza Indonesia sempat tutup. Ingin membeli produk Dyson pun sempat sulit dan bingung nih, karena sepertinya Dyson sempat nggak ada di Indonesia.

Baca juga: Tips Bikin ‘Air-Bangs’ ala Artis Korea, dari Sunwoo Kim Hair Stylist BLACKPINK!

Tapi sekarang kalian nggak perlu bingung lagi, karena Dyson sudah hadir di Indonesia dan semakin mudah dibeli. Diresmikan minggu lalu, akhirnya gerai Dyson terlengkap sudah hadir di Pondok Indah Mall 3! Di gerai ini kalian bisa melihat semua produk Dyson, mulai dari air purifyer, vacum, hingga produk hair care yang mereka miliki. Tentunya dengan hadirnya gerai Dyson terlengkap ini, akan memudahkan kalian untuk memilih mana produk yang tepat untuk kebutuhan kalian.

Di sana juga kalian bisa lho melihat sejarah produk-produk Dyson dari tahun 1993, juga ada display di mana kalian bisa melihat secara mendalam teknologi produk andalan mereka Dyson V15 Detect.Vacum cleaner yang bisa membersihkan debu dengan ukuran yang paling kecil. Ini juga salah satu vacum yang lagi saya incar.

Baca juga: 5 Alasan untuk Splurge DYSON Super Sonic Hair Dryer!

Selain kalain bisa mendapatkan edukasi mengenai semua produk Dyson yang ada di store, kalian juga bisa mencoba dulu nih hair tools yang dimiliki Dyson. Kebetulan Dyson memiliki Dyson Beauty Lab, di mana di dalam ruangan ini kalian akan diajarkan cara menggunakan Dyson Air Wrap dan juga Super Sonic Hair Dryer, oleh Dyson Expert. Jadi dijamin kamu akan membawa pulang produk yang tepat untuk kebutuhan kalian. Kemudian kamu juga bisa mendapatkan debossing secara gratis pada casing produk Dyson SupersonicTM hair dryer, Dyson AirwrapTM styler dan Dyson CorraleTM straightener.

Jadi kalau kalian lagi galau mau beli produk Dyson yang tepat untuk kebutuhan, kalian langsung saja datang ke Pondok Indah Mall 3, lantai Level Ground Floor. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment