beauty school

5 Alasan untuk Splurge DYSON Super Sonic Hair Dryer!

seo-img-article

Tergiur memiliki DYSON Super Sonic Hairdryer? Cek dulu artkel ini!

 

DYSON Super Sonic Hairdryer memang bukanlah hair dryer yang murah. Harganya mahal, yaitu hampir 6 juta rupiah. Namun, setelah mencobanya selama dua bulan, saya paham kenapa sih hair dryer ini mahal sekali! Ternyata ada harga ada kualitas itu benar adanya. Yuk, simak 5 alasan kenapa DSYON Super Sonic Hair Dryer wajib atau layak dibeli.

Body yang simpel

DYSON Super Sonic Hair Dryer ini memiliki body yang simpel dan slick, sehingga memudahkan kita untuk blow rambut sehari-hari. Kita juga nggak perlu terlalu berhati-hari saat ingin mengeringkan rabut, karena ‘kipas’ penggerak hair dryer ini berlokasi di bawah dan ada tutupnya, sehingga meminimalisir terjadinya rambut tersedot dan nyangkut di dalam hair dryer ini. Walaupun beratnya hampir 1kg, menurut saya hair dryer ini tetap terasa ringan ketika digunakan, dan nggak bikin tangan pegal.

Baca juga: Kenapa Dyson Airwrap Viral dan Banyak yang Pingin Punya?

Attachment

Ketika kalian membeli DYSON Super Sonic Hair Dryer, kalian bukan hanya mendapatkan 1 attachement yang bisa dipakai untuk mengeringkan rambut. Tapi kalian akan mendapatkan 5 attachement, yaitu Flyaway (untuk anak rambut yang sering berterbangan), Smoothing nozzle (untuk rambut yang mudah kusut), Styling Concentrator (memudahkan untuk menata atau mengeringkan rambut, tanpa mengganggu bagian lainnya), Diffuser (berguna untuk menata rambut yang keriting), dan Gentle Air Attachment (untuk kulit kepala sensitif terhadap panas). Setiap attachment juga sudah menggunakan magnet, sehingga proses pemasangan mudah dan juga simpel.

Baca juga: Dyson Supersonic: Hair Dryer Baru Hasil Karya 106 Insinyur

Sound dan power

Ini satu hal yang saya suka banget dari DYSON Super Sonic Hair Dryer! Suara angin yang dikeluarkan nggak terlalu kencang dan bising, sehingga mengerikan rambut sembari nonton atau ngobrol juga aman-aman saja. Walaupun suara angin yang dikeluarkan tidak kencang, tapi anginnya itu kencang sekali, jadi proses mengeringkan rambut juga jauh lebih cepat. Untuk rambut saya yang tebal dan cukup panjang, hanya butuh waktu 15 menit saja. Keunikan lain dari hair dryer ini, walaupun anginya kencang tapi nggak bikin rambut terbang tanpa arah. Jadi bisa banget mengeringkan rambut secara tertata dengan DYSON Super Sonic Hair Dryer.

Styling

Didukung dengan attachment dengan fungsi yang berbeda dan semburan angin yang kencang, styling rambut menggunakan DYSON Super Sonic Hair Dryer sangatlah mudah. Apalagi, kalau kamu punya anak rambut yang banyak atau rambut yang mengembang. Saya memiliki semua permasalahan rambut ini, dan ketika menggunakan DYSON Super Sonic Hair Dryer, rambut saya bisa ditata dengan mudah dan kadang saya bisa skip menggunakan catokan rambut.

Hasil akhirnya

Ini juga poin penting dan alasan kenapa DYSON Super Sonic Hair Dyer worth to splurge. Biasanya, rambut yang terlalu sering menggunakan hair dryer atau styling tools itu warnanya jadi terlihat kusam. Apalagi, teman-teman yang rambutnya diwarnai, pasti merasakan perubahan warna rambut yang cepat deh. Nah, karena DYSON ini sudah menggunakan smart hot air control, maka permasalahan rambut kusam atau perubahan warna rambut akan minim dialami. Jadi memang ketika menggunakan  DYSON Super Sonic Hair Dryer ini, rambut akan terlihat sehat, halus dan glossy.

Setelah menggunakan hair dryer ini selama dua bulan, saya memang menemukan beberpa improvement di rambut saya. Pertama adalah kulit kepala yang nggak lagi mudah kemerahan, rambut yang jauh lebih halus, mengilap, dan juga rambut kering berkurang. Jadi, nggak heran sih, sejak dirilisnya DYSON Super Sonic ini langsung jadi produk favorit para stylist di salon, karena memang secantik itu hasilnya. Harganya mahal, tapi worth every penny!

 

Image: DYSON

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment