banner-detik

beauty school

Tips Bikin 'Air-Bangs’ ala Artis Korea, dari Sunwoo Kim Hair Stylist BLACKPINK!

seo-img-article

Pingin bikin styling poni Air-Bangs seperti artis Korea? Ini dia tips mudah mendapatkannya, langsung dari Sunwoo Kim, hair stylist andalan BLACKPINK!

Nggak cuma bikin rambut lebih bervolume, tapi style air-bangs bisa bikin wajah kamu terlihat lebih muda dan juga fresh nih. Makanya, nggak heran tren hair style ini lagi ramai banget di Korea, khususnya dikalahangan girl band Korea.

Melalui event bersama Dyson beberapa waktu lalu, Sunwoo Kim, hair stylist andalan BLACKPINK, berbagi 6 tahap mudah untuk mendapatkan airy-bangs dengan menggunakan produk terbaru dari Dyson, yaitu Dyson Airwrap™!

Penasaran gimana caranya? Yuk, simak tips mudahnya dari Sunwoo Kim!

1. Mulailah dengan rambut yang dikeringkan dengan handuk, lalu jangan lupa untuk menggunakan produk penata rambut, seperti mouse, hair spray atau hair textur cream ke rambut kalian hingga merata.

2. Sebelum di styling, Sunwoo Kim menyarankan untuk mengeringkan rambut hingga 80%. Di demo ini Sunwoo Kim menggunakan  Dyson Airwrap™ multi-styler dengan attachment Coanda Smoothing Dryer.

3. Setelah rambut 80% kering, Sunwoo Kim mengganti kepala attachment dengan Airwrap™ 40mm, untuk menghasilkan tataan rambut curly yang bervolume. Lakukan tahapan ini hingga rambut kering 100%. Sebelum melepas setiap part rambut yang di-curly, ganti aliran udara panas ke dingin supaya hasilnya lebih awet sepanjang hari.

4. Kemudian untuk membuat air-bangs, Sunwoo Kim menggunakan attachment Soft Smoothing Brush, untuk mendapatkan volume rambut dari akar. Pengaturan panas dan tekanan udara yangdigunakan adalah. Selain menggunakan Dyson, Sunwoo Kim juga menyarankan untuk menggunakan sisir pada bagian bawah poni. Gunanya untuk menghasilkan volume rambut yang lebih besar dan style curly yang didapatkan juga lebih bulat.

5. Kalau memang banyak anak rambut yang keluar, kamu bisa menggunakan mode smoothing dari Dyson Airwrap™ Coanda Smoothing Dryer.

Ini dia hasil gaya rambut airy-bangs ala Korea yang sekarang sedang populer di mana-mana. Mudah kan untuk membuatnya?

 

Image: Dyson

Slow Down

Please wait a moment to post another comment