banner-detik

beauty school

Treatment Andalan Lee Min Ho yang Bisa Kamu Coba, Biar Kulit Awet Muda

seo-img-article

Jadi ini lho rahasia kulit awet muda, glowing dan kencang ala Lee Min Ho, Jeon So Min, dan Kim Ha Neul! Yakin nggak mau coba?

Lihat Lee Min Ho dari layar TV sudah biasa lah ya, tapi kali ini saya mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Lee Min Hoo, hanya dengan jarak nggak sampai 1 meter saja! Apa yang kamu lihat di TV dan aslinya tuh sama banget lho. Yes, aslinya Lee Min Ho memang punya kulit yang mulus, glowing dan kencang.

Sebenarnya ada apa sih, kok saya bisa bertemu dengan Lee Min Ho, dengan jarak dekat? Jadi minggu lalu saya mendapatkan undangan ke Korea bersama Merz Aesthetic, pharmaceutical yang namanya sudah besar banget. Merz Aesthetic ini memang memiliki banyak produk ternama, yang sudah dipakai oleh klinik-klinik kecantikan ternama di dunia. Tapi untuk kali ini, produk yang mau dibahas adalah Ultherapy. Salah satu treatment non-invasive yang memang lagi jadi favorit selebriti, karena nggak ada downtime, hasil yang instan dan juga long lasting.

Baca juga: Maharis Clinic Raih 2 Penghargaan Internasional dari MERZ Aesthetic!

Ultherapy ini sendiri merupakan treatment kecantikan yang tujuannya untuk memperbaiki kondisi kulit, dengan cara menstimulasi produksi kolagen pada kulit lapisan terdalam. Dengan menggunakan teknologi Micro-focused Ultrasound energy, dan ditambah dengan Real-Time Visualisation (MFU-V), treatment ini bisa langsung ditargetkan pada layer kulit yang paling membutuhkan. 

Treatment Ultherapy sendiri tergolong singkat kok, hanya membutuhkan waktu 90 – 60 menit saja untuk sekali treatment. Makanya nggak heran para selebriti menyukai treatment ini, karena proses yang cepat dan hasil yang langsung terlihat. Selain proses yang cepat dan nggak ada downtime, treatment Ultherapy ini juga cukup dilakukan sekali dalam setahun. Hasilnya bisa kamu nikmati selama setahun penuh tanpa perlu melakukan treatment kecantikan lainnya.

Baca juga: 7 Drama Lee Min Ho yang Wajib Kamu Tonton!

Karena fungsinya untuk mengangkat contour wajah, biasanya area yang ditargetkan dengan treatment Ultherapy adalah alis, bawah dagu, leher dan juga area atas dada. Oh ya, selain itu Ultherapy juga dapat membantu untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah lho. Makanya nggak heran kan kalau 3 K-Drama artist ini punya kulit yang sangat kencang dan glowing!

Selain kenalan dengan treatment Ultherapy, Merz Aesthetic juga memperkenalkan 3 brand ambassador pertama dari Asia Pasicif, dan yes salah satunya adalah Lee Min Ho! Duh senang sekali rasanya bisa melihat Lee Min Ho dengan jarak dekat! Nah, selain Lee Min Ho ada dua artis lainnya yang juga sudah mencoba treatment Ultherapy, kedua aktris ini adalah Jeon So Min dan Kim Ha Neul!

Baca juga: Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dikabarkan Akan Main Drama Bareng!

Di event kemarin, Jeon So Min juga cerita kalau dirinya sudah melakukan treatment Ultherapy selama 5 tahun berturut-turut! Jeon So Min juga mengatakan bahwa Ultherapy ini sangat menolong dirinya untuk menjaga tampilan kulit yang sehat. Sebagai pemilik kulit sensitif dan nggak bisa menerima banyak treatment kecantikan, Jeon So Min merasa sangat senang ketika bertemu dengan treatment Ultherapy.

Selain dua topik di atas, Merz Aesthetic juga membawakan campaign terbaru mereka untuk Asia Pacific, yaitu The See My Skin, Lift My Way. Merz Aesthetics Asia-Pacific President, Lawrence Siow, mengatakan bahwa banyak orang yang melakukan photo editing di sosial media, dan menciptakan standart beauty yang nggak realistis. Maka dari itu, Merz Aesthetic memutuskan untuk membawakan campaign ini dengan harapan, membatu orang-orang lebih percaya diri dengan cara yang lebih natural dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Jujur setelah melihat ketiga brand ambassador ini, saya pingin langsung buru-buru mencoba treatment Ultherapy ini! Kalau kalian gimana? Tertarik mencobanya juga kah?

Image source: Merz Aesthetic 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment