banner-detik

korean corner

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dikabarkan Akan Main Drama Bareng!

seo-img-article

Siapa yang kangen akting Lee Min Ho? Setelah ia beraksi sebagai raja di The King : Eternal Monarch, kini dikabarkan ia sedang mempertimbangkan untuk membintangi sebuah drama karya Seo Sook Hyang bersama aktris Gong Hyo Jin.

Lee Min Ho sendiri memiliki nama yang besar di Korea Selatan maupun global, berkat drama Boys Over Flowers, Inheritors, City Hunter, The Legend of The Blue Sea, dan beberapa drama lainnya.

Sementara, Gong Hyo Jin sudah pernah bekerjasama dengan penulis Seo Sook Hyang dalam drama Pasta dan juga Jealousy Incarnate. Ia bahan sempat mendapatkan penghargaan Daesang pada KBS Drama Awards 2019 untuk drama When the Camellia Blooms.

Lee Min Ho dikonfirmasi telah melakukan casting

Melansir dari Soompi, seorang perwakilan menginformasikan jika Lee Min Ho telah melakukan casting sebagai pemeran utama pria dalam drama Ask the Stars. Merespon dari pernyataan tersebut, agensi MYM Entertainment yang menaungi Lee Min Ho mengklarifikasi, jika drama tersebut adalah salah satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan, dan belum ada yang terkonfirmasi apakah Lee Min Ho akan mengambil perannya atau tidak.

Masih belum ada konfirmasi detil

Selain agensi Lee Min Ho, agensi yang menaungi Gong Hyo Jin turut berbuka suara perihal kabar yang mengatakan Gong Hyo Jin kemungkinan bermain drama Ask the Stars.

“Gong Hyo Jin sedang melakukan peninjauan terhadap kemungkinan untuk tampil dalam drama terbaru yang dibuat oleh Seo Sook Hyang berjudul Ask the Stars,” tutur Management SOOP mengutip dari Soompi.

Menjadi serial drama luar angkasa pertama

Karya visual yang mengambil latar luar angkasa terakhir kali adalah film Spacesweeper, yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Sejauh ini belum ada serial yang mengangkat tema tentang luar angkasa. Untuk itu, proyek ini bisa dibilang sangat dinanti oleh banyak orang. Dalam drama ini kemungkinan memiliki jenis drama space station romantic comedy, antar turis luar angkasa dan astronot. Drama ini pun ditaksir memiliki budget lebih dari 40 miliar won.

Apakah drama ini akan menjadi hit di masa yang akan datang? We’ll see!

 

Image : Soompi, Dazed

Slow Down

Please wait a moment to post another comment