beauty clinic dermatologist

Maharis Clinic Raih 2 Penghargaan Internasional dari MERZ Aesthetic!

seo-img-article

Ultherapy merupakan perawatan pengencangan kulit dan anti-aging terfavorit di Maharis Clinic. Treatment ini juga yang berhasil membawa dua penghargaan internasional untuk klinik yang satu ini.

Tanggal 6 April lalu, MERZ Aesthetic selaku USA Principal dan juga distributor Ultherapy di Indonesia, mengadakan MERZ Appreciation Night 2021. Pada acara virtual ini, Maharis Clinic berhasil menyabet dua penghargaan internasional sekaligus, yaitu TOP 10 ULTHERAPY CLINIC 2020, dan TOP 5 AUTHENTIC PROVIDERS MERZ PORTFOLIO 2020. Meski tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berat karena outbreak COVID-19 di Indonesia, Maharis Clinic ternyata masih mampu memberikan pelayanan terbaik dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Hal tersebut terbukti dengan adanya dua pengharagaan ini.

Baca juga:  3 Treatment yang Wajib Dicoba di Maharis Clinic!

Penghargaan Merz Maharis Clinic

Maharis Clinic memang terkenal dengan pelayanan perawatan kulit tanpa bedah yang tidak menimbulkan rasa sakit. Salah satu treatment terfavorit di Maharis Clinic adalah Ultherapy, yaitu treatment pengencangan kulit yang menggunakan teknologi Micro Focused Ultrasound. Teknologi ini mampu merangsang kolagen pada area dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan wajah terlihat lebih muda. Yang membedakan treatment ini dengan klinik-klinik lain adalah, Ultherapy di Maharis Clinic memiliki dua sistem, sehingga pengerjaan jadi lebih praktis dan cepat. Kalau mau tahu lebih banyak soal Ultheraphy, kamu bisa baca obrolan detailnya dengan dr. Kevin Maharis.

Baca juga: Skincare Quesella Jadi Bagian Keluarga Besar Maharis 

Karena prosedur serta pelayanan terbaik ini lah, Maharis Clinic mampu mendapatkan dua penghargaan internasional sekaligus. Tentu, menjadi kebanggan tersendiri untuk Maharis Clinic karena penghargaan ini diberikan atas pelayanan di tahun 2020, yang menjadi tahun yang cukup berat untuk beragam industri, termasuk klinik kecantikan. Congratulation Maharis Clinic!

 

Image: Maharis Clinic

 

 

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment