banner-detik

20s

Menjadi Bagian Dari Maharis Clinic, Ini Dia Rekomendasi Skincare Quesella

seo-img-article

quesella 9

Siapa di sini yang nggak tahu klinik kecantikan Maharis Clinic, yang dimiliki oleh Dr. Kevin A Maharis sebagai Medical Director dan Dr. Ricky F Maharis sebagai Chief Formulator. Setelah sukses dengan klinik pertama mereka, yaitu Maharis Clinic, kedua kakak-beradik ini, mulai mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi rangkaian skincare dengan nama Maharis Beauty dan Votre Peau Skin Care. Dan mulai Oktober 2020, Quesella Skin Care ikut serta menjadi bagian dari Maharis Beauty.

Quesella Skin Care merupakan produk perawatan kulit yang affordable, effective, brightening, cocok untuk kulit sensitive, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui. Produk-produk Quesella Skin Care dirancang sebagai a professional facial and spa experience treatment that you can do at home.

Untuk mengenal lebih jauh tentang Quesella Skin Care, berikut ini rekomendasi produk  Quesella yang bisa kamu coba.

Quesella Galactomyces Treatment Essence

quesella 7

Mengandung Galactomyces dan Niacinamide yang berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, meningkatkan metabolisme kulit, menjaga kelembaban, menyeimbangkan kadar Ph kulit, serta mengurangi bekas jerawat.

Quesella Clay Mask

quesella 8

Quesella Clay Mask punya tiga varian yaitu, Pore Care Clay Mask untuk mengecilkan pori-pori wajah, meremajakan dan mengencangkan kulit. Bright & Glow Clay Mask untuk mencerahkan wajah, mengurangi kusam pada wajah, melembapkan kulit. Dan Acne Care Clay Mask, yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah dan menghaluskan tekstur kulit.

Glowing Origin Serum

quesella 5

Serum ini diolah menggunakan whitening technology, sehingga  bermanfaat untuk mencerahkan wajah,  mengurangi kerutan pada wajah, mengecilkan pori-pori, melembutkan, dan menghaluskan wajah. Oh iya, serum ini juga bisa ngebantu bikin makeup kamu jadi lebih glowing!

Brightening Day Cream

quesella 4

Diperkaya dengan aloe vera extract, goji berry extract, moringa oleifera seed oil, collagen, ziziphus spina christi, dan juga vitamin B3, yang dapat mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Selain itu cream ini sudah mengandung SPF 30 yang bisa lindungimu dari paparan sinar matahari.

Brightening Night Cream

quesella

Brightening Night Cream mengandung aloe vera extract, cucumber extract, collagen, vitamin B3 dan vitamin C, yang dapat menyamarkan garis halus dan noda hitam pada wajah, serta menutrisi kulit saat tidur. Keesokan harinya kulitmu akan terasa lebih lembap dan halus.

Facial Treatment Cleanser

quesella 6

Salah satu step skincare yang nggak boleh di-skip adalah menggunakan face wash. Nah face wash dari Quesella ini mengandung collagen yang baik untuk menutrisi kulit, vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dalam melawan radikal bebas, dan menjaga elastisitas kulit. Vitamin B3 berkhasiat untuk mengatasi jerawat dan anti penuaan, dan ada aloe vera yang dapat melembapkan kulit. Karena kandungan aloe vera itulah face wash ini nggak bikin wajah ketarik atau kering setelah cuci muka.

Brightening Face Toner

queselle 2

Toner Quesella ini terbuat dari chamomille extract, gluthatione, mulberry extract, vitamin B3. Semua kandungan tersebut baik untuk mengembalikan keremajaan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengencangkan kulit. Selain itu toner ini juga mampu mengurangi produksi melanin, sehingga kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Soothing, Moisturizer & Brightening Aloe Vera Gel

quesella 3

Selain Aloe Vera, di dalamnya juga terdapat kandungan licorice extract, yang mampu mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan dapat menyerap minyak berlebih. Aloe vera yang digunakan juga berasal dari pulau Jeju, Korea Selatan lho!

Quesella Brightening Body Lotion

queselle 1

Quesella Brightening Body Lotion punya efek mencerahkan dalam sekali pemakaian. Body lotion ini juga gampang banget di-blend, jadi nggak terasa lengket di kulit. Body lotion ini memiliki 5 kandungan yang mampu mencerahkan kulti, seperti daisy flower, kefir, alpha arbutin, gluthatione, dan aloe vera.

Jadi itu dia produk Quesella Skincare yang bisa kamu coba. Semua produk tersebut bisa kamu dapatkan melalui website Maharis Beauty. Oh iya, dalam rangka bergabungnya Quesella dengan Maharis Beauty, Quesella mengadakan promo buy 1 get 1 untuk beberapa produknya. Promo ini berlaku sampai dengan 11 oktober 2020!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment