banner-detik

burts bees

Kylie Cosmetics Kolaborasi dengan Wizard of Oz, Ada Lip Tint yang Berubah Warna!

seo-img-article

Sempat hits sekitar tahun 2016, Kylie Cosmetics kini kembali jadi sorotan berkat kolaborasinya dengan Wizard of Oz. Koleksi makeup edisi spesial ini tampil dalam nuansa hijau dan siap memeriahkan akhir tahun kamu!

 

 

Siapa yang pernah punya Kylie Cosmetics Lip Kit? Produk makeup satu itu memang sempat menghebohkan dunia kecantikan. Terdiri dari lip liner dan liquid lipstick yang sangat matte, semua orang berlomba memilikinya melalui Pre Order atau jastip, demi mendapatkan bibir penuh dan seksi khas Kylie pada saat itu. Setelah 2020, tampaknya brand satu ini mulai kurang terdengar namanya. Meski banyak produk baru yang diluncurkan, namun nggak ada yang ikonis seperti Lip Kit. Ditambah juga dengan fakta bahwa 5 tahun belakangan, perkembangan brand lokal sangat pesat, sehingga para beauty enthusiast Indonesia mulai teralihkan fokusnya.

Tapi akhir tahun 2022 ini, Kylie Cosmetics akhirnya punya sesuatu yang baru yang layak kamu lirik, nih! Untuk holiday collection, Kylie Cosmetics berkolaborasi dengan Wizard of Oz, sebuah film petualangan klasik dari Amerika, yang dirilis tahun 1939. Kylie Cosmetics X Wizard of Oz ini adalah edisi spesial yang sudah bisa dibeli sejak 10 November 2022 lalu. Tidak seperti Kylie Cosmetics biasanya yang bernuansa pink, packaging Kylie Cosmetics X Wizard of Oz didominasi oleh warna hijau dan merah. Pas banget sama suasana Natal dan Tahun baru! Ada produk apa saja ya? Simak, yuk!

Face palette yang cantik

Bagi kamu penggemar eye makeup, atau menyukai perangkat riasan yang praktis, Kylie Wizard of Oz Eye & Face Pressed Powder Palette ini bisa jadi pilihan! Ada 12 eyeshadow dalam tekstur shimmer, matte, dan metalik, yang warnanya mostly natural namun punya sedikit sentuhan hijau dan biru elektrik yang memberikan kesan festive. Dilengkapi pula dengan sebuah blush warna coral pink dan highlighter warna keemasan. Semuanya pigmented, seru banget buat bermain makeup atau bikin party look yang seru, tapi tetap bisa dipakai untuk daily juga. Kemasannya berhiaskan print bunga poppy yang cantik, lengkap dengan gambar foto tokoh-tokoh Wizard of Oz di bagian dalam. Gemas, ya?

Baca juga: Kylie Cosmetics Berkolaborasi dengan Balmain, Intip Koleksi Makeupnya!

Transformative lip tint, dari hijau berubah jadi pink!

Ada satu produk yang unik dari koleksi ini, yaitu Kylie Wizard of Oz Transformative Liquid Lip Tint. Senada dengan tema, produk ini bisa memberikan ‘magical touch’, karena berwarna hijau emerald namun bisa berubah jadi pink yang soft ketika diaplikasikan ke bibir. Finish-nya glossy dengan sedikit shimmer yang lembut, tapi dengan formula yang nggak lengket, plus dilengkapi dengan kandungan squalene dan ester complex buat merawat bibir. Cocok banget nih buat kamu yang lagi suka dengan tampilan juicy lips yang lembap dan bercahaya sehat!

Kabarnya, produk ini sudah sold out di hari pertama diluncurkan, lho! Wow. Tapi, ada juga beauty enthusiast di Twitter yang menyebutkan kalau produk ini mengingatkan pada lipstik Arab yang berwarna hijau dan bisa berubah jadi pink. Siapa yang pernah coba lipstik ini juga? 😀

 

Baca juga: Pencinta K-Beauty Harus Tahu, Ini 3 Lipstik Korea Terbaru yang Viral dan Punya Shade Cantik!

Metallic lipstick, matte lip paint, dan brush set

 

Nggak hanya itu saja, Kylie Cosmetics X Wizard of Oz juga punya beberapa produk lainnya yang nggak kalah menarik. Biar makin meriah, koleksi ini juga punya Metallic Lipstick berwarna merah ruby penuh kilau, yang terinspirasi dari sepasang sepatu merah. Ada juga matte lip paint berukuran mungil, yang satu set-nya terdiri dari 3 warna, yaitu dusty rose, dusty pink, dan true red. Pas banget buat kado atau untuk sharing dengan sahabat, adik atau kakak!

Buat kamu yang seorang MUA, ada juga Kylie Wizard of Oz Brush Set yang bisa kamu incar! Terdiri dari 1 face brush dan 4 eye brush dalam balutan case berwarna hijau emerald, produk ini terbuat dari bulu yang cruelty-free dan lembut!

 

Baca juga: Intip Cerita dan Produk di Balik Makeup Taylor Swift di Video Klip “Bejeweled”

 

Itulah keseruan Kylie Cosmetics X Wizard of Oz yang bisa jadi opsi tepat untuk kamu nostalgia film klasik saat kanak-kanak, tentunya cocok juga buat hadiah akhir tahun, atau buat kamu yang gemar mengoleksi makeup limited edition. Mana yang paling menarik menurut kamu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment