banner-detik

beautiful people

Intip Sederet Trik untuk Memiliki Otot Punggung Kekar ala Aktris Han Hyo Joo!

seo-img-article

Nama Han Hyo Joo kerap populer belakangan berkat ‘Happiness’ dan juga ‘20th Century Girl’. Kini, ia aktif shooting untuk beberapa proyek, kira-kira apa saja ya yang dilakukan untuk memerankan karakter barunya? 

Bagi penikmat drama korea, jelas nama Han Hyo Joo sudah nggak asing lagi di telinga. Mulai drama romcom fantasinya bersama Lee Jong Suk di ‘W Two World’ yang cukup populer pada masanya, hingga drama ‘Happiness’ yang bergenre thriller. Pada drama tersebut, ia bahkan berperan untuk membasmi zombie di sebuah apartemen bersama Park Hyung Sik. Selain itu, ia juga kedapatan membintangi ‘20th Century Girl’, sebuah film Netflix fenomenal yang menguras air mata, dan dirinya memerankan pemeran utama versi dewasa. Baru-baru ini, ia juga membagikan bagaimana kehidupannya untuk menjadi beda ketika mendalami karakter yang ia bawakan untuk proyek selanjutnya. 

Baca juga: Klise Tapi Nyesek, Inilah Alasan Kenapa Film ‘20th Century Girl’ Jadi Trending!

Trik miliki otot punggung kekar 

trik memiliki otot kekar seperti Han Hyo Joo

Menjalani hidup yang berbeda dari Han Hyo Joo biasanya, ia benar-benar totalitas untuk melakukan aksinya. Sebelumnya, otot punggung Hyo Joo sempat jadi trending. “Aku sedang syuting film ‘Believer 2’. Aku telah berolahraga dan diet sangat keras untuk film dan karakterku. Aku banyak berolahraga,” ujarnya melalui Cosmopolitan Korea

Hyo Joo mengaku bahwa dirinya menghabiskan hari-harinya hanya untuk berolahraga. Bahkan, ia memberikan trik yang dilakukan selain olahraga, yakni melakukan diet di saat yang bersamaan. “Aku makan pisang, dua telur rebus, dan susu kedelai untuk sarapan. Aku makan kentang dan telur untuk makan malam, lalu mencernanya dan tidur. Aku harus mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi untuk menurunkan berat badan,” tuturnya. 

Totalitas Han Hyo Joo dalam berakting

totalitas akting Han Hyo Joo

Nggak cuma menjalani diet dan olahraga terus-terusan setiap hari untuk mendapatkan proporsi tubuh yang sempurna ketika syuting film terbarunya, ia juga mengorbankan kulit cerahnya untuk menjadi lebih gelap demi sebuah peran. “Aku bepergian ke seluruh negeri untuk syuting ‘Believer 2’. Aku berjemur untuk memainkan karakter kuat dan bekerja keras untuk menunjukkan otot-otot halus. Perasaan ini seperti kuat di luar dan lebih kuat di dalam,” ujarnya. 

“Ini akan sangat berbeda dari Han Hyo Joo sejauh ini. Bahkan, senior di lokasi shooting nggak bisa mengenaliku. Sangat menyenangkan melihat wajah yang belum pernah kulihat sendiri saat menatap,” lanjutnya. Pasalnya, dirinya di film yang tayang tahun depan ini akan berperan sebagai Big Knife‘, sosok yang mengetahui identitas bos kartel narkoba Mr. Lee. 

Baca juga: 3 Resep Mudah Menu Diet ala Sooyoung SNSD yang Layak Kamu Coba!

Semakin memilih adegan aksi 

Jika diperhatikan, Han Hyo Joo semakin aktif mendapat sebuah peran yang penuh tantangan dan aksi. Sebut saja ‘Happiness’, ‘The Pirates’, dan beberapa genre lainnya. “Aku menyukai peran yang kumainkan di usia 20-an, tetapi aku semakin berorientasi pada aksi. Bagiku, tantangan sangat penting. Aku akan terus menantang diriku dengan hal-hal yang baru,” paparnya. 

Baca juga: Membawa Keajaiban, Disney+ Hotstar Hadirkan Trailer ‘Disenchanted’!

Untuk saat ini, Hyo Joo telah menyelesaikan shooting film ‘Believer 2’ dan drama Disney+ Hostar ‘Moving’. Selanjutnya, ia akan melakukan shooting drama ‘Dominant Species’. Siapa nih yang nggak sabar sama aksinya Han Hyo Joo? Comment di bawah, ya!

 

Image: han hyo joo, BHent

Slow Down

Please wait a moment to post another comment