banner-detik

beautiful people

Bakal Debut di Film Hollywood, Intip Gaya Arifin Putra yang Tampil Menawan!

seo-img-article

Tampan paripurna terpancar dari wajah keturunan Jerman-Sunda. Arifin Putra sukses bikin gadis-gadis teriak dengan postingan terbarunya! 

Siapa yang ingat dengan aktor tampan, Arifin Putra? Yes, aktor yang cukup populer berkat sinetron ‘Disini ada Setan’ dan film ‘The Raid 2: Berandal’ kini mengepakkan sayapnya hingga mancanegara. Kabarnya, ia akan membintangi sebuah film sekuel ‘Angels Fallen: Warriors or Peace’ yang sebelumnya sudah tayang di tahun 2020. Dalam film tersebut, ia bahkan berperan sebagai pemeran utama bersama deretan aktor dan aktris populer lainnya. 

Baca juga: Ada Alasan Mulia di Balik Dikta Potong Rambut Gondrongnya!

Sebut saja Denise Richards, Joshua Burdett, Korrina Rico, Lee Kholafai, dan berbagai bintang lainnya akan menghiasi ‘Angels Fallen 2’ yang diprediksi tayang tahun 2023. Kehadirannya menjadi bintang Hollywood nyatanya nggak jauh dari peran aktris Acha Septriasa. “Saya dihubungi sama satu produser asal Indonesia yang sekarang tinggal di Inggris, yaitu Djonny Chen. Intinya, saya direkomendasikan oleh Acha, karena mereka berdua sudah bekerja sama beberapa kali,” ujar Arifin mengutip dari Kompas. 

Melebur dengan warga internasional 

Mungkin generasi Z nggak ada yang mengira kalau Arifin Putra adalah orang Indonesia jika hanya melihat dari wajah, karena benar-benar cocok dan melebur dengan warga internasional, berkat keturunan Jerman-nya. Pada postingan Instagramnya, ia sempat berfoto dengan dua aktor rekannya dalam film ‘Angels Fallen 2’ yaitu Joshua Burdett dan Korrina Rico. Dengan brewok dan kumis tipis membuatnya seimbang dengan gaya Joshua Burdett yang berada di sisi kiri. 

“Semua hal baik harus berakhir pada akhirnya. Telah menyelesaikan proyek film internasional independen di Georgia (pertama!) dan bertemu beberapa orang yang sangat menarik dari Georgia, AS dan Inggris. Rekaman yang sangat menantang, tapi suasana di sekitar tampak bagus,” tulis Arifin Putra dalam unggahannya di Instagram. 

Baca juga: Lika Liku Nonton The Link NCT 127, Hampir Gagal Nonton!

Tampil bak anggota militer 

Arifin Putra bergaya militer

Selain membagikan momen keseruan proyek debut di film Hollywood pertamanya, Arifin Putra kembali membuat ketar-ketir para gadis yang menyukainya. Beberapa hari yang lalu, ia mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Joshua Burdett, rekan bermainnya dalam film yang dibintangi. Mereka berdua tampak mengenakan seragam militer lengkap seperti menjalani militer sungguhan. Dalam keterangannya, ia menulis “Brothers in arms.” 

Baca juga: CEO WhiteLab Minta Maaf Setelah Mendatangkan Oh Sehun di Central Park

Film ‘Angels Fallen’ sendiri mengisahkan seorang pahlawan, Gabriel (Houston Rhines) yang mengumpulkan tim pembasmi iblis. Misinya adalah untuk melawan pasukan orang yang sudah mati dalam dunia yang sudah kacau. 

Wah, selamat ya Arifin Putra! Siapa nih yang nggak sabar menunggu akting debutnya di Hollywood? 

 

Image: Instagram @arifinputra

Slow Down

Please wait a moment to post another comment