banner-detik

celebrity

CEO WhiteLab Minta Maaf Setelah Mendatangkan Oh Sehun di Central Park

seo-img-article

Belasan ribu EXO-L padati Central Park dalam acara WhiteLab ‘One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun’. 

Brand Ambassador yang disebut sebagai Scientist Ganteng WhiteLab, pada 6 November lalu datang ke Central Park untuk menyapa penggemarnya. Namun alih-alih jumpa fans layaknya fanmeeting umumnya, Sehun hanya menyapa penggemar selama 10 menit karena belasan ribu penggemar yang sudah memadati mall hingga over capacity. Meski tertib dan kondusif, namun jumlah pengunjung yang dinilai melebihi kapasitas diduga membuat izin dicabut supaya mencegah terjadinya insiden yang nggak diinginkan. 

Baca juga: Kehadiran Suho EXO yang Hebohkan Jagat Maya Usai Melakukan Wamil

Nggak heran jika Sehun mampu menyatukan belasan ribu penggemar. Sebab, EXO sendiri sudah lama nggak comeback, dan menyapa rakyat Indonesia. Sementara, representatif EXO hadir untuk menuntaskan kerinduan para penggemar. Hal ini nggak menutup kemungkinan untuk meramaikan tempat acara. 

Sehun tetap menyapa penggemar meski sebentar

sehun

WhiteLab sendiri mengadakan acara ‘One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun’ dalam rangka meluncurkan serum terbaru produknya. Penggemar memadati mall bahkan jauh sebelum Sehun datang. Hal ini tentu memberi kekhawatiran berbagai pihak karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sehingga ada dua pilihan untuk Sehun, tidak naik ke panggung sama sekali atau naik namun dibatasi waktunya. Akhirnya Sehun memilih untuk menyapa penggemar meski hanya 10 menit. 

“Halo semuanya. Apa kabar? Terima kasih sudah datang ke sini. Ramai sekali ya,” sapa Sehun di atrium Central Park. “Semoga ke depannya saya bisa membawa semua anggota EXO untuk datang ke sini,” lanjutnya. 

Sehun mengganti tanda tangannya 

Setelah ribuan penggemar padati seluruh lantai Central Park. Ada salah satu penggemar pemenang Golden Ticket yang mendapatkan photocard bertanda tangan dan menduga jika tanda tangan tersebut dipalsukan. Namun, ternyata setelah terjadi kericuhan di sosial media. Sehun memberikan klarifikasinya melalui live instagram.

sehun

Dalam perjalanannya, ia menjelaskan “Aku mendengar suatu kesalahpahaman yang lucu. Yang berada di Indonesia mungkin sudah tau semua tapi, aku mendengar beberapa hal mengenai tanda tangan.. Sebenarnya aku mengganti tanda tanganku haha, jadi aku dengar ada yang bilang itu bukan tanda tanganku. Aku banyak ketawa mendengar hal tersebut, karena sangat lucu. Tapi karena itu bisa membuat salah paham jadi aku ingin bilang bahwa itu memang tanda tanganku. Tentunya itu salahku karena mengganti tanda tangan ya, tapi tanda tangan itu bukannya jelas banget ya tulisanku?” ujar Sehun. 

 

WhiteLab sampaikan permintaan maaf 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WHITELAB (@whitelab_id)

Di balik ‘One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun’ ternyata ada beberapa hal yang nggak membuat nyaman para penggemar. Mulai dari venue meet and greet yang tiba-tiba dipindahkan lumayan jauh dari Central Park, hingga hal lain yang dapat memicu perdebatan. Sehingga pihak WhiteLab menyampaikan permintaan maaf atau ketidaknyamanan yang terjadi melalui sosial media. 

“Mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang dialami oleh berbagai pihak, terutama para fans event 6 November lalu. Kejadian ini menjadi pembelajaran keras bagi kami dan memacu kami untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan. Terima kasih,” tulis WhiteLab dalam cuitannya, disertai video permintaan maaf dari CEO Whitelab, Jessica Lin. 

 

 

Image : aurora_sehun, detik, iridescent boy

Slow Down

Please wait a moment to post another comment