beautiful people

Bikin Jatuh Hati, Inilah Bocoran Karakter Sehun EXO dalam Now We’re Breaking Up!

seo-img-article

Bagi pecinta drama Korea, siap-siap kena second lead syndrome lagi!

 

Kabarnya pemain Now We’re Breaking Up yang menghadirkan banyak cast mega bintang, juga menghadirkan visual yang bikin deg-degan! Selain dikenal sebagai anggota boyband EXO, Sehun juga kerap dikenal sebagai aktor yang namanya sempat melambung tinggi berkat drama Dokgo Rewind. Kini ia mendapat kesempatan untuk bergabung dalam drama romantis yang paling ditunggu. Kira-kira jadi apakah Sehun di drama Korea yang tayang bulan November tersebut?

Anak CEO The One

Pesona anak konglomerat memang nggak bisa dihilangkan dari karakter wajah Sehun sendiri. Dalam sebuah pemotretan majalah, ia membeberkan perannya dalam drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut. Melansir dari Soompi, ia akan berperan sebagai Hwang Chi Hyung, anak CEO The One yang merupakan perusahaan mode di mana Song Hye Kyo bekerja. Di sanalah, Sehun datang sebagai anak baru tim desain dan menjadi bawahan Song Hye Kyo dalam drama tersebut.

Memiliki karakter yang mirip dengan kepribadiannya

Sehun juga mengungkapkan jika karakter yang ia mainkan mirip dengan kepribadian aslinya. “Saya biasanya sangat jujur, dan saya sengaja berbicara singkat kepada orang-orang di sekitar saya, sementara kadang-kadang juga bertingkah imut. Saya pikir aspek itu mirip dengan karakter saya,” tutur Sehun. Mungkin EXO-L bisa melihat hasilnya seperti apa nanti, berhubung penggemar paling sering melihat kepribadian Sehun melalui variety reality show yang dimainkannya.

Misteri love line

Biasanya dalam sebuah drama, hampir semua karakter yang berkaitan dengan pemeran utama memiliki love line-nya masing-masing, meski tidak selalu. Ketika Sehun ditanya mengenai love line karakternya, ia menyebutkan masih belum tahu. “Aku tidak tahu apakah karakterku akan memiliki love line atau tidak. Aku tidak menyembunyikannya dan aku benar-benar tidak tahu. Aku ingin mengatakan lebih banyak, tapi naskahnya belum keluar, jadi kami masih menunggu,” paparnya.

Apakah Sehun akan menjadi happy pills bagi Song Hye Kyo dalam drama Now We’re Breaking Up? Tidak ada yang tahu, mari kita lihat ketika dramanya sudah tayang!

 

Image : SMTOWN Global.

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment