banner-detik

beautiful people

Suho EXO Selesai Wamil, Intip Momen Kehadirannya yang Hebohkan Jagat Maya!

seo-img-article

Setelah mengabdi untuk Negara, Suho EXO akhirnya kembali ke pangkuan agensi dengan selamat. Yuk simak keseruan penyambutannya!

Pada hari Valentine lalu, dikabarkan ketua boyband EXO, Suho, sudah menyelesaikan wajib militernya. Pria tampan yang akrab disebut “Mas Kapas” oleh fans Indonesia itu, hadir dengan tampilan semakin muda, walaupun usianya sudah nggak lagi anak muda. Kepulangannya nggak disangka banyak disambut meriah oleh penggemarnya, dan juga dikabarkan langsung mengadakan kumpul bersama member EXO lainnya.

EXO  ini memiliki anggota aktif di dunia hiburan sebanyak 6 orang, sementara yang masih menjalani wajib militer ada 3 orang yakni, Chen, Chanyeol dan Baekhyun. Suho adalah member ketiga yang rilis dari wamil setelah D.O dan Xiumin. Setelah pulang, ia langsung memberi surat cinta untuk penggemarnya di Instagram.

Tulis surat panjang di akun instagram

Bak pasangan rindu kekasih hatinya, alih-alih mengunggah foto dirinya, ia memilih untuk mengunggah tulisan cantiknya. Dalam surat tersebut, ia membuka tulisan dengan menyapa penggemarnya.

“Untuk, EXO-L. Halo semuanya, saya leader EXO, Suho Kim Junmyeon. Akhirnya 14 Februari 2022, aku telah keluar dari wajib militer! Pertama-tama, aku ingin menyampaikan bahwa saya sangat merindukan EXO-L. Itu adalah waktu yang berarti bagi saya untuk berpikir lebih banyak tentang EXO-L. Terima kasih pada kalian, meskipun saya telah jauh dari kalian untuk sementara waktu. Selama 1 tahun 9 bulan, saya sangat merindukan kalian dan para member, sehingga saya bahkan mengadakan konser dalam mimpi saya! Hehe.

Saya rasa saya ingin melampaui waktu ini dan bertemu dengan kalian di atas panggung. Tetap saja ada saat-saat seperti ini, jadi saya bertanya-tanya, apakah waktu menunggu itu seperti pepatah, “Jika menunggu itu kebahagiaan, itu adalah cinta”. Tapi sekarang, jangan jatuh lagi. Saya sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kita mulai saat ini. Saya harap ini akan menjadi hadiah yang membuat penantian saya berharga, karena saya sudah lama tidak bertemu dengan kalian, jadi ingin bertemu dengan kalian lebih sering sekarang. Janji! We are one, EXO! Let’s love!”

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Lokal Tahun Ini!

Update foto yang tampak semakin muda

Nggak cuma menulis tulisan manis, Suho juga membagikan foto terkininya selepas dari wamil, melalui unggahan di LYSN yang hanya bisa diakses oleh anggota ACE EXO-L. Dalam foto tersebut, tampak wajah Suho menjadi lebih muda daripada usianya, dan terlihat lebih chubby. Selain itu ia juga memperlihatkan dirinya dengan boneka biru melalui IG Story-nya. Walaupun wajahnya tertutup masker, namun gaya rambut coma hair-nya tetap menawan.

Diajak kolaborasi dengan Rian D’Masiv

Hal menarik lainnya di hari pelepasan Suho dari wajib militer adalah semangat yang timbul dari musisi asal Indonesia, yakni Rian D’Masiv. Dalam cuitannya di Twitter, ia terlihat meminta Suho untuk kolaborasi bersama dan mengajaknya untuk cover lagu D’Masiv. Diketahui sebelumnya, Rian sempat mengunggah cover lagu Suho berjudul Let’s Love setahun yang lalu. Hal ini dikarenakan lagu tersebut memiliki awalan yang vibe-nya serupa dengan D’Masiv. Sontak grup band tersebut sepakat untuk cover lagu Suho, dan melakukan izin ke produser lagunya untuk dibuatkan cover-nya.

Setelah satu tahun berlalu, Rian kini gantian meminta Suho untuk meng-cover lagu milik band-nya. Bahkan banyak EXO-L yang turut meramaikan cuitan di Twitternya tersebut. Apakah Suho akan mewujudkan permintannya? Kita lihat saja nanti!

Baca juga:  Ini Cerita Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Bikin Fans Ikut Bahagia!

Sukses bikin barang yang dipakai habis terjual

Bukan EXO namanya kalau nggak bikin barang habis. Apapun yang dipakai oleh member EXO selalu mencuri perhatian/ Walaupun bukan disponsori, namun tetap saja bisa sold-out, karena ada saja EXO-L yang memiliki ide untuk mencari tahu nama barang tersebut dan membelinya! Kini giliran Suho yang menjadi sosok di balik habisnya sebuah pulpen.

Pulpen merk Montblanc tersebut, ia gunakan untuk menulis surat cinta yang ditujukan pada EXO-L. Tanpa menunggu lama, para penggemar bisa menebak merk tersebut dan kini diketahui sudah habis terjual meskipun harganya sangat mahal, yaitu sekitar 27 juta rupiah!

Itulah beberapa keseruan penyambutan Suho setelah wamil. Ada banyak kabar menarik lagi dari fanbase EXO-L di Twitter yang pastinya bikin penggemar semangat! Apakah idola kamu ada yang sedang wamil juga?

 

Image : dok. SM Entertainment, IG @kimjuncotton, Naver, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment