ic-fd

Cerita di Balik Kostum Cacing Heidi Klum Saat Halloween

burts bees
author

arindakristie・02 Nov 2022

detail-thumb

Setelah menjadi mom zombie di tahun lalu, kali ini Heidi Klum tampil sebagai cacing raksasa di perayaan Halloween ikonis miliknya.

Masih belum ada yang bisa menggulingkan tahta Heidi Klum sebagai “Queen of Halloween“, walau banyak selebriti lain melakukan transformasi menjadi karakter unik saat Halloween. Bahkan setelah absen dua tahun tidak mengadakan Heidi Halloween , German-American supermodel ini tetap menghibur kita semua dengan menciptakan konsep kostum yang out of the ordinary. Setelah sukses dengan kostum Jessica Rabbit, Fiona, zombie, alien, hingga versi tua dari dirinya sendiri, kali ini Heidi menghadirkan konsep yang nggak kalah dramatis, karena ia menjadi cacing super besar!

Kostum yang didesain selama dua tahun

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Karena pada tahun 2020 dan 2021 Heidi tidak bisa merayakan Halloween bersama para kerabatnya, maka tahun ini Heidi benar-benar ingin menjadikan pesta ini sebagai event terbaik bagi para tamunya. Mengutip apa yang ia katakan pada VOGUE, bahwa ia ingin kostumnya jauh lebih magical dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Heidi menuturkan juga pada interview yang dilakukannya saat berada di red carpet, bahwa dia banyak melakukan brainstorming dengan makeup artist andalannya, Mike Marino beserta team dari Prosthetic Renaissance selama dua tahun terakhir. “Saya ingin melakukan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh orang, jadi saya memikirkan sebuah kostum yang sangat absurd tapi tetap familiar,” ujar Klum. Mike adalah makeup artist yang tidak pernah menolak ide-ide ajaib yang dilontarkan oleh Heidi. Mulai dari Jessica Rabbit, werewolf, hingga konsep Heidi kembar lima pun selalu dia sanggupi.

Namun, di saat Heidi bilang ia ingin menjadi cacing, Mike sempat berkata agar ia mencari ide lain, karena perihal logistik yang agak rumit. Tetapi tentu saja Heidi menolak. Karena di saat Heidi sudah jatuh cinta dengan sebuah ide, dia pasti akan mati-matian mewujudkannya. Hasilnya? Kostum pilihan memang Heidi selalu viral dan menjadi pembicaraan orang-orang di seluruh dunia!

Totalitas dengan menggunakan prosthetic

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prime Video (@primevideo)

Walau sempat khawatir akan claustrophobic, tapi Heidi berhasil mengatasinya dengan baik saat mengenakan kostum cacing ini. Mario dan tim Prosthetic Renaissance menciptakan kostum cacing yang terbuat dari prosthetic, di mana tangan Heidi pun tidak bisa keluar sama sekali. Agar tidak terlalu gerah, Heidi hanya menggunakan sheer bodysuit bertabur Swarovski yang sangat cantik. Untuk bagian wajah, mereka menambahkan spesial efek untuk membuat wajah Heidi tetap terlihat menyatu dengan natural dengan bagian tubuh cacing.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Penampilan Heidi pun didramatisir dengan kehadiran suaminya, Tom Kaulitz, yang berubah menjadi orang yang sedang memancing. Jadi, Tom mengaitkan benang pancingnya kepada kostum cacing Heidi. Saking totalitasnya, Heidi bahkan melakukan interview sambil berbaring, agar terlihat seperti cacing sungguhan.

“Saat Halloween, saya ingin orang-orang meninggalkan beban berat dalam hidupnya sesaat, dan menikmati hidup dengan lebih bahagia. Saya sangat suka saat orang-orang melakukan transformasi ketika Halloween tiba, seolah-olah mereka menanggalkan ketidaknyamanan dalam hidupnya dan bisa bersenang-senang dengan orang terdekat,” ujar Heidi.

 

Dok: Instagram @primevideo, Instagram @heidiklum.