banner-detik

female daily network

Rebut Banyak Hadiah! Intip Produk yang Bisa Kamu Dapat di 'Vote & Win' Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

seo-img-article

Hadiah menarik menanti kamu! Kalau ingin mendapatkan salah satunya, jangan lupa ikutan ‘Vote & Win’ di Female Daily Best of Beauty Awards 2022, ya!

Tahu nggak sih, kalau kamu vote produk kesayanganmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada bakal ada sederet hadiah yang bisa dimenangkan, lho. Jadi, nggak cuma produk favoritmu yang bisa menang dan dapat reward, kamu pun juga bisa jadi salah satu pemenang ‘Vote & Win’ dan dapat hadiah yang super menarik!

Jadi, kalau kamu belum vote produk dan brand kecintaan, lebih baik langsung vote sekarang deh. Jika kamu beruntung dan jadi pemenang ‘Vote & Win’, pasti bakal super happy ketika dapat hadiah. Pasti penasaran kan, ada hadiah apa saja sih yang bisa didapat lewat ‘Vote & Win’ FD Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada? Yuk, intip di sini!

Baca juga: Belum Vote Produk Favoritmu? Coba Intip Sederet Kategori di FDBest of Beauty Awards 2022!

Alat olahraga dari Happyfit

Vote & Win Female Daily Best of Beauty Awards 2022 - Happyfit

Sejalan dengan tema FD Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada yang mengusung konsep ‘Pretty Victorious’, kamu juga bisa dapetin sederet alat olahraga dari Happyfit, lho! Alat olahraga yang didapat juga beragam, misalnya yoga matt, dumbbell, atau yang lainnya dengan nilai Rp550.000. Selain itu, ada pula voucher senilai RP200.000 dari Happyfit. Menarik, kan? Makanya, jangan lupa vote di FD Best of Beauty Awards 2022 dan follow Instagram @happyfit.indonesia!

Treatment di Joanne Studio

Vote & Win Female Daily Best of Beauty Awards 2022 - Joanne

Biar penampilan makin cetar, kamu wajib vote produk kesayanganmu di Female Daily Best of Beauty Awards karena akan ada hadiah treatment untuk voters yang beruntung! Yup, Joanne Studio bakal memberikan hadiah untuk lucky voters berupa voucher untuk melakukan nail, lash, atau brow treatment senilai Rp500.000. Seru banget, kan? Gimana nih, kamu pasti mau kan jadi salah satu lucky voters yang bisa dapat voucher treatment dari Joanne Studio? Jadi, jangan lupa untuk melakukan voting, ya!

Baca juga: Ingin Beauty Products Kesayanganmu Menang? Intip Cara Voting di FD Best of Beauty Awards 2022!

Konsultasi gratis di LIGHThouse

Vote & Win Female Daily Best of Beauty Awards 2022 - Light House

Ayo ngaku, pasti beberapa dari kamu ingin punya bentuk tubuh yang ideal dan sehat, kan? Menariknya, kamu hanya perlu vote produk kecintaan di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 saja, lho. Dengan melakukan voting, kamu sudah punya kesempatan untuk jadi lucky voters yang bisa mendapatkan voucher konsultasi gratis dan treatment di LIGHThouse! Voucher discount-nya juga up to 50%, lho. Jadi, kamu nggak boleh sampai lupa untuk vote produk favoritmu agar bisa memenangkan hadiah ini!

Sportswear dari Moui Apparel

Vote & Win Female Daily Best of Beauty Awards 2022 - Moui

Masih berbau ‘olahraga’, hadiah ‘Vote & Win’ kali ini datang juga dari Moui Apparel! Kamu hanya perlu vote produk atau brand favoritmu, lalu berkesempatan untuk memenangkan 1 set baju olahraga dan voucher discount senilai Rp80.000 dari Moui Apparel, lho! Lumayan banget, kan? Bisa bikin kamu makin semangat olahraga karena pakai sportswear yang kece. 

Baca juga: Nyobain Shampoo yang Menang di FD Best of Beauty Awards 2021, Gimana Hasilnya?

Catering program milik Green Spoon

Biar rencana dietmu berhasil, kamu wajib coba catering program dari Green Spoon! Eitss, tapi nggak perlu bayar mahal-mahal karena kamu bisa memenangkannya melalui ‘Vote & Win’ Female Daily Best of Beauty Awards sponsored by Lazada! Caranya pun super gampang. Cukup vote produk andalanmu di FD Best of Beauty Awards 2022, lalu kamu berkesempatan menjadi lucky voters yang bisa memenangkan voucher senilai 1 juta untuk 7 days Catering Program dari Green Spoon. Tertarik, kan?

Produk kece dari Visval

Sederet produk menarik milik Visval sudah menanti untuk diangkut oleh kamu, nih! Yes, kamu bisa memenangkan produk-produk kece dari Visval senilai Rp1.500.000 kalau sudah melakukan voting di Female Daily Best of Beauty Awards. Menarik banget, kan? Cuma vote beauty products favoritmu saja, langsung berkesempatan dapat hadiah! Selain vote, kamu juga bisa follow Instagram @visval dan like postingannya, ya! Mudah, kan?

Voucher olahraga Doogether

Siapa yang malas olahraga dan maunya cuma rebahan saja? Sepertinya, kalau kamu dapat voucher olahraga dari Doogether bakal jadi rajin berolahraga, deh! Gimana, tertarik untuk dapetin voucher-nya, nggak? Caranya gampang banget! Kamu hanya perlu vote beauty products favoritmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2022, lalu kamu berkesempatan jadi lucky voters untuk memenangkan voucher olahraga Doogether. Simpel, kan?

Nah, itulah sederet hadiah yang bisa kamu dapatkan di ‘Vote & Win’ Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada. Kalau masih bingung gimana cara vote di FD Best of Beauty Awards, kamu bisa cek caranya di artikel ini! Voting Female Daily Best of Beauty Awards 2022 juga bisa kamu lakukan di Female Daily app dan website Female Daily, lho. Jadi, jangan sampai lupa vote dan membiarkan beauty products kesayanganmu nggak menang, ya!

Kalau kamu, sudah vote produk kecintaan di FD Best of Beauty Awards 2022, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Freepik, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment