banner-detik

female daily network

Belum Vote Produk Favoritmu? Coba Intip Sederet Kategori di Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

seo-img-article

Kalau kamu belum vote produk dan brand kesayanganmu, lebih baik cek dahulu ada apa saja sih kategori di Female Daily Best of Beauty Awards kali ini!

Saya yakin, kamu punya banyak banget beauty products favorit. Saking banyaknya, mungkin kamu jadi kebingungan untuk memilih mana yang paling jadi favorit di antara semua produk. Daripada pusing saat mau vote produk favoritmu, lebih baik kamu cek dahulu sederet kategori yang ada di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada!

kategori di Female Daily Best of Beauty Awards 2022

Sebenarnya, untuk apa sih mengetahui kategori yang ada di FD Best of Beauty Awards 2022? Tentunya agar mempermudah kamu mengkurasi produk favorit berdasarkan kategorinya, dong! Daripada berlama-lama, langsung intip yuk 6 kategori yang hadir di FD Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada!

Baca juga: Ingin Beauty Products Kesayanganmu Menang? Intip Cara Voting di FD Best of Beauty Awards 2022!

Skincare

kategori skincare Female Daily Best of Beauty Awards 2022

Kategori yang satu ini nggak mungkin nggak ada, deh! Yup, tahun ini Female Daily Best of Beauty Awards menghadirkan kembali kategori skincare dengan sederet sub-kategori yang bervariasi. Ada Micellar Water, First Cleanser, Face Wash, Toner, Eye Treatment, Face Serum, Face Oil, Moisturizer, Face Sun Protection, Face Mist, Acne Treatment, Face Mask, serta Lip Care yang bisa kamu vote. Jadi, coba diingat-ingat lagi ya, skincare apa saja nih yang jadi kesukaanmu, lalu vote di FD Best of Beauty Awards!

Makeup

kategori makeup Female Daily Best of Beauty Awards 2022

Dalam setahun belakangan, tentu kamu punya produk makeup holy grail, kan? Nah, saatnya kamu vote makeup kesayangan di kategori ‘Makeup’ Female Daily Best of Beauty Awards 2022! Produk yang bisa divote juga sangat beragam, mulai dari Face Primer, Foundation, Cushion, Concealer & Corrector, Face Powder, Blush, Setting Spray, Contour & Bronzer, Highlighter, Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner, Mascara, Lipstick & Liquid Lip, Lip Tint, hingga Lip Gloss.

Baca juga: Berawal dari Iseng, Ini Kisah Seru Aditya Vague Skin sebagai Makeup Artist!

Hair & Body

kategori hair & body Female Daily Best of Beauty Awards 2022

Siapa di sini yang jadi pencinta hair care dan body care? Kalau kamu sering mengeksplor produk hair & body, pasti kamu sudah menjajal banyak banget produk dari brand yang berbeda-beda, kan? Kira-kira, produk favoritmu masuk ke dalam list di FD Best of Beauty Awards nggak, nih? Coba intip di sub-kategori yang ada, yaitu Shampoo, Conditioner, Hair Styling, Hair Treatment, Hand & Body Moisturizer, Deodorant, dan Body Wash!

Fragrance

parfum

Penyuka wewangian wajib merapat! Kategori ‘Fragrance’ ini pasti jadi salah satu yang kamu tunggu-tunggu kehadirannya. Pada kategori ini, hanya ada dua sub-kategori yang bisa dipilih. Namun, di dalamnya terdapat banyak produk fragrance yang jadi favorit orang-orang, lho. Nah, ada sub-kategori Local Fragrance dan International Fragrance yang bisa kamu vote, nih. Kalau gitu, jangan sampai parfum favoritmu nggak dapat vote dari kamu, ya!

Baca juga: Tengok 4 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandung dengan Treatment Super Lengkap!

Beauty Tools

Kalau ada kategori ‘Makeup’ dan ‘Skincare’, nggak lengkap rasanya jika nggak ada kategori ‘Beauty Tools’. Kategori ‘Beauty Tools’ ini menggabungkan banyak beauty tools untuk makeup dan skincare dalam dua sub-kategori yaitu Makeup Tools dan Face Cleansing Tools. Jadi, kalau kamu selalu menggunakan produk beauty tools saat skincare-an atau pakai makeup, wajib vote produk kesayanganmu supaya bisa menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

Best in Industry

Nah, kategori yang satu ini spesial banget, lho! Pada kategori ‘Best in Industry’, ada beberapa sub-kategori seperti Beauty Clinic, Salon & Spa, Local Brand of The Year, Favorite MUA Beauty, serta Content Creator. Menariknya, untuk sub-kategori Local Brand of The Year, Favorite MUA Beauty, dan Content Creator, kamu bisa mengisi sesuai keinginanmu. Jadi memang nggak ada list yang ditentukan, melainkan kamu bisa menuliskan local brand, MUA, serta content creator yang jadi favoritmu!

Yup, itu dia sederet kategori yang ada di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada. Gimana, bervariasi dan menarik kan kategorinya? Kira-kira, kategori mana nih yang paling banyak produk favoritmu di dalamnya? Comment di bawah, ya!

Nah, kalau kamu belum vote produk kecintaanmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2022, kamu bisa langsung vote di Female Daily app atau Female Daily website, serta membaca tata caranya di link ini!

Serunya lagi, brands yang mau mengajak followers untuk vote produk mereka di FD Best of Beauty Awards 2022 juga bisa memakai template yang sudah dibuat oleh Female Daily, lho. Untuk para brands, kamu bisa mengakses template-nya di link berikut ini!

 

Image: Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment