banner-detik

beauty school

Ingin Beauty Products Kesayanganmu Menang? Intip Cara Voting di Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

seo-img-article

Female Daily Best of Beauty Awards hadir lagi! Pastikan kamu mengisi vote supaya beauty products favoritmu menang, ya!

Acara tahunan Female Daily yaitu Best of Beauty Awards, kembali diselenggarakan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada tampil dengan tema yang lebih fresh yaitu ‘Pretty Victorious’!

FD Best of Beauty Awards 2022 Pretty Victorious

Female Daily sebagai salah satu beauty platform terbesar di Indonesia tentunya ingin mengapresiasi semua beauty brand yang telah meramaikan beauty industry. Kalau kamu juga ingin menjadi salah satu yang mendukung kemajuan beauty industry, jangan lupa vote produk dan brand kesukaanmu, ya! Eitss, tapi sebelum kamu voting, simak dulu beberapa caranya di sini!

Baca juga: Nggak Perlu Ribet, Intip 4 Cara Mereview Produk dengan Baik di Female Daily App!

Login akun Female Daily

Berbeda dengan tahun sebelumnya, FD Best of Beauty Awards 2022 kali ini hanya bisa divote melalui platform Female Daily App. Pertama, kamu bisa login akunmu di FD App. Kalau belum punya akun Female Daily, kamu bisa mendownload lewat App Store atau Google Playstore ya!

Pilih menu FD Awards

Pilih menu Female Daily Best of Beauty Awards

Setelah login akun Female Daily, kamu akan langsung masuk ke homepage Female Daily App. Di bawah menu category dan brand, ada sederet menu yang bisa kamu pilih. Kamu hanya perlu klik menu ‘FD Awards’ dan akan langsung diarahkan ke halaman FD Best of Beauty Awards 2022.

Baca juga: Nyobain Shampoo yang Menang di Female Daily BoBA 2021, Gimana Hasilnya?

Pilih kategori yang akan divote

kategori Female Daily Best of Beauty Awards

Pada menu ‘FD Awards’, kamu bakal menemukan banyak informasi seputar Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada, mulai dari tema tahun ini, rangkaian acara, panelis yang terlibat, hingga kategori yang ada pada FD BoBA kali ini. Ada 6 kategori yang bisa kamu vote yaitu Skincare, Makeup, Hair & Body, Beauty Tools, Fragrance, dan Best in Industry. .

Vote produk favoritmu

Setelah memilih kategori yang ingin divote, misalnya kamu akan mulai voting dari kategori ‘Makeup’, kamu bisa langsung vote produk yang ada di dalam list. Namun, kalau produk favoritmu nggak ada di list tersebut, kamu tetap bisa voting dengan menuliskan nama produknya secara manual. 

Baca juga: Wajib Tahu! 4 Keuntungan Menjadi Member Female Daily

Vote semua kategori

Jangan lupa untuk voting di semua kategori, ya! Kalau kamu sudah vote produk kesukaanmu di semua kategori, maka icon kategorinya akan berubah menjadi tanda centang. Artinya, kamu sudah selesai berpartisipasi di FD Best of Beauty Awards 2022!

Nah, itu dia cara voting pada setiap kategori di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada. Super gampang kan caranya? Periode voting FD Best of Beauty Awards 2022 juga sudah dimulai dari 10 Oktober dan akan berakhir pada 6 November 2022. Jadi, jangan lupa untuk vote produk kecintaanmu supaya bisa menang di Female Daily BoBA 2022!

Kalau kamu, sudah voting di FD Best of Beauty Awards 2022 belum? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Female Daily/Salmanrh

Slow Down

Please wait a moment to post another comment