banner-detik

sponsored post

Bikin Kulit Bersih Total, Micellar Water Under 50 Ribu yang Nggak Pahit di Bibir Ini Patut Dilirik! 

seo-img-article

Nggak perlu mahal-mahal, kamu bisa membersihkan kulit secara optimal dengan micellar water under 50 ribu ini! Dijamin, jadi tergoda untuk mencobanya!

Siapa yang saat ini belum rutin melakukan double cleansing? Kalau kamu termasuk salah satunya, sebaiknya kamu memulai double cleansing setiap hari, deh! Apalagi, kalau kamu rutin memakai makeup dan terkena polusi setiap hari. Saat double cleansing, ada 2 steps yang bisa dilakukan yaitu memakai first cleanser dan second cleanser. Nah, pilihan first cleanser tentunya beragam. 

Kalau kamu ingin yang simpel, pilihlah micellar water, ya! Selain bisa menghapus makeup dan sisa kotoran di kulit, biasanya micellar water juga sekaligus dapat menghidrasi kulit. Nggak hanya itu saja, micellar water juga bisa mencegah terjadinya jerawat atau komedo akibat penumpukan kotoran yang menutup pori-pori. Kalau begitu, ini dia beberapa micellar water yang oke banget membersihkan wajah secara maksimal! Ssstt, micellar water ini harganya juga under 50 ribu, lho!

Baca juga: Jaga Kulit Tetap Cerah dan Glowing, Ini 5 Essence yang Cocok untuk Usia 40-an ke Atas!

Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water

Mengandung 5 actions formula, micellar water ini mampu membersihkan, menenangkan, menutrisi, melindungi, serta melembapkan kulit kamu! Jadi, nggak hanya bisa membersihkan makeup dan sisa kotoran saja, Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water juga punya kandungan ceramide 3 dan hyaluronic acid yang kece untuk memperkuat skin barrier. Plus, bikin kulit nggak terasa kering atau ketarik setelah memakainya Salah satu yang jadi jagoan dalam micellar water ini adalah fungsi calmingnya. Yup, micellar water Azarine ini bagus untuk menenangkan kulit karena ada green tea water dan centella asiatica di dalamnya.

Eitss, tapi jangan mengira kalau Ceramoist Botanical Micellar Water ini hanya cocok untuk kulit berjerawat atau iritasi saja, ya. Semua jenis kulit bisa memakainya kok, karena formulanya memang ringan dan nggak bikin licin atau lengket setelahnya. Selain itu, produk ini juga nggak bikin mata terasa perih! Jadi, aman banget dipakai di area mata. Bicara soal harga, tentunya micellar water ini dibanderol dengan harga under 50 ribu, yaitu Rp39.000 saja!

Baca juga: Semua Hal Tentang Skincare Wajib untuk Usia 40-an! | FD Little Notes

Azarine Xpress Micellar Oil Water

Bagus untuk membersihkan makeup waterproof, Azarine Xpress Micellar Oil Water wajib banget dilirik oleh para makeup enthusiast! Sama dengan varian Ceramoist Botanical Micellar Water, produk yang satu ini juga diformulasikan dengan 5 actions formula. Namun yang menarik adalah micellar water ini mengandung babassu oil dari Brasil yang bisa menghapus makeup waterproof secara optimal. Jadi, kalau kamu suka pakai mascara atau eyeliner yang waterproof, jangan sampai ketinggalan untuk nyobain produk ini, deh!

Nggak hanya itu saja, Azarine Xpress Micellar Oil Water juga dilengkapi ceramide 3 dan hyaluronic acid untuk menghidrasi dan memperbaiki skin barrier. Nggak lupa, ada ingredient lotus water yang bisa membersihkan pori-pori secara mendalam sekaligus bikin kulit lebih calming! Oh iya, teksturnya juga ringan dan nggak lengket di kulit. Nah, micellar water ini juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit dan tentunya nggak bikin mata perih. Jadi, nggak perlu khawatir saat membersihkan mascara atau eyeliner di mata! Untuk harga, tentunya micellar water ini dijual under 50 ribu alias Rp49.000. Worth it, bukan?

Baca juga: Rangkaian Perawatan Kulit yang Harus Dilakukan Para Calon Pengantin

Nah, itu dia beberapa micellar water under 50 ribu yang oke banget untuk membersihkan makeup dan sisa kotoran yang menempel di kulit! Kamu bisa memilih salah satunya yang paling sesuai kondisi kulitmu, ya! 

 

Gimana, dari beberapa opsi micellar water di atas, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment