banner-detik

beauty

ELEMIS Pro-Collagen Overnight Matrix, Krim Malam Mewah yang Bikin Kulit Kenyal!

seo-img-article

Malam hari adalah waktu yang optimal untuk regenerasi kulit. Rahasia kulit kenyal di pagi hari? Wajib lirik, ELEMIS Pro-Collagen Overnight Matrix!

Kulit kita selalu beregenerasi setiap malamnya, sehingga mempunyai rutinitas skincare malam yang efektif merupakan hal yang sangat penting. Saat rangkaian produk yang dipakai saat malam hari tepat, kualitas kulit saat bangun esok harinya tentu akan semakin meningkat. Kalau kamu masih bingung mencari produk malam yang tepat, today is your lucky day, karena ELEMIS baru saja merilis krim malam yang patut kamu lirik!

Baca Juga : Terbaru dari ELEMIS : Pro-Collagen Eye Revive Mask dan Advanced Eye Treatment

ELEMIS Pro-Collagen Overnight Matrix

Bangun tidur dengan kulit yang tampak kencang dan lebih muda tentunya adalah hal yang kita semua inginkan. Tenang saja, ELEMIS Pro-Collagen Overnight Matrix adalah krim malam terbaru dari ELEMIS, yang akan menjawab semua kekhawatiran kamu. Krim malam yang inovatif ini mempunyai kandungan Drone Peptide Technology yang dapat menargetkan khusus area wajah yang rentan terkena stress.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kombinasi Padina Pavonica, Chlorella, dan Wild Indigo Oligosaccharides yang dapat mengunci hidrasi kulit, serta mengembalikan keseimbangan alami pada kulit yang tampak stres. Dengan kandungan spesialnya, krim malam ini dapat secara dramatis meningkatkan tampilan garis-garis halus dan kerutan untuk penampilan kulit yang lebih muda dan bercahaya di pagi hari.

Hydrating Night Treatment

Regenerasi kulit kita mencapai puncaknya saat malam hari. Oleh karena itu, rangkaian skincare malam dari ELEMIS cenderung lebih kaya dan dilengkapi dengan bahan aktif yang lebih kuat. Kandungannya yang lebih berkonsentrasi juga membantu kulit pulih dan terlindungi dari berbagai agresor eksternal. Selain Pro-Collagen Overnight Matrix, ELEMIS juga menawarkan serangkaian produk lainnya untuk melengkapi perawatan malam hari. Rangkaian ini terdiri dari Pro-Collagen Night Cream, Pro-Collagen Quartz Lift Serum, dan Pro-Collagen Eye Revive Mask.

Baca Juga : Rangkaian Skincare Anti-Aging Mewah dari ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen Range!

Pasti pingin kan, punya kulit wajah yang kenyal dan bercahaya saat bangun di pagi hari? Kalau kamu punya budget lebih, bisa banget intip rangkaian malam terbaru dari ELEMIS ini!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment