ic-fd

Mau Kulit Cerah, Jernih, dan Bercahaya Sehat? Coba 5 Serum Lokal Terbaru Ini!

skincare
author

Poppy_Septia・24 Oct 2022

detail-thumb

Kulit cerah bercahaya dengan warna yang merata dan minim noda-noda gelap? Siapa sih yang nggak suka? Produk-produk serum lokal terbaru ini bisa membantu kamu meraihnya!

 

 

Siapa yang nggak mau punya kulit cerah, sehat, bercahaya? Pasti kamu mau juga, kan? Sekarang, beragam brand lokal memiliki serum dengan kandungan pencerah yang sangat variatif, lho. Nggak melulu vitamin C dan Niacinamide saja. Kamu bisa melirik beberapa serum lokal di bawah ini, dan mencoba yang formulanya paling pas dengan kondisi kulitmu!

N’Pure Licorice Potion of Light Serum

Brand skincare lokal N’Pure baru saja meluncurkan series baru, yaitu Licorice. Jika sebelumnya ada rangkaian Marigold, Cica, dan Noni Probiotic, kali ini brand ini fokus pada produk-produk brightening. Serumnya punya main ingredients yang skin-loving banget! Ada ektrak licorice, Crystalide (Peptide yang bisa mencerahkan, Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, dan vitamin E. Lengkap banget, kan? Jadi bisa untuk membantu mencerahkan, memudarkan dark spots, sekaligus melindungi skin barrier dan bikin kulit tetap lembap. Bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui juga, lho!

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Produk yang campaign-nya dibintangi oleh Syahrini ini adalah salah satu dari sekian banyak produk serum dari Somethinc. Teksturnya creamy tapi ringan, dengan warna biru yang berasal dari kandungan Guaiazulene, yang membantu menenangkan kulit dan mencegah tanda penuaan. Ada juga Diamond Molecule, yang bikin kulit jadi lebih berkilau dan punya efek soft focus. Ditambah pula dengan 4-MSK untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Drone Technology, sebuah teknologi terkini yang membuat bahan aktifnya lebih bekerja sesuai target. Tersedia dalam dua ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca juga: Bagus untuk Merawat Payudara, 5 Produk Body Care Lokal Ini Wajib Dilirik Perempuan! 

Joylab Hi! Bright Serum

Sebenarnya serum lokal ini nggak terlalu baru, hanya saja cukup underrated, jadi FD mau kenalin lagi! Produk berukuran 30 ml ini punya bentuk pump yang berbeda dengan serum lokal lainnya. Lebih praktis! Kandungan utamanya adalah 2% Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid) yang powerful dan nggak bikin iritasi. Ditambah juga dengan Sodium Hyaluronate dan vitamin E untuk jaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta jojoba seed oil yang menutrisi dan bikin glowing, tanpa bikin greasy. Sekarang juga sudah hadir versi moisturizer-nya, yaitu Joylab Hi! Bright Cream, jadi bisa kamu pakai barengan.

Baca juga: Bisa Bikin Kulit Wajah Cerah dan Glowing, Ini 3 Serum Vitamin C Baru dari Brand Lokal!

Wonderly Advanced Brightening Face Serum

Sudah kenalkah kamu dengan Wonderly? Brand baru dari Paragon Group ini merupakan sister brand dari Wardah, Emina, Make Over, dan Labore. Kamu bisa mencoba serumnya yang memiliki kandungan White Collagen Peptide untuk mencerahkan dan meningkatkan kekenyalan kulit, ditambah dengan Ceramide yang memperkuat skin barrier. Dilengkapi pula Moistdeep Microbubbles, teknologi khusus yang membuat kulit lebih lembap dan membawa bahan aktif lainnya lebih meresap ke dalam kulit. Harganya terjangkau banget, hanya 60 ribuan!

Baca juga: Ini 4 Langkah Mudah Punya Kulit Glowing dan Kenyal Setiap Hari!

AYOM Skincare Bright Complexion Inside Out

Brand skincare lokal baru yang dimiliki dr. Olivia Ong ini memiliki beragam produk dengan bahan-bahan natural dan kandungan postbiotic. Salah satunya adalah Bright Complexion Inside Out Serum. Serum lokal satu ini fokus mencerahkan kulit yang kusam agar menjadi lebih segar dan glowing. Bahan-bahan utamanya adalah Niacinamide, Centella Asiatica, milk protein, Dimethylmethoxy chromanyl palmitate, dan Hydroxypinacolone retinoate. Bisa dipakai pagi dan malam hari, jangan lupa aplikasikan juga di area leher ya!

Baca juga: AYOM Skincare, Brand Lokal Baru dengan Bahan Natural dan Postbiotic

 

Nah, itulah sederet serum lokal yang bisa membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit, dengan keunikan ingredients masing-masing. Kamu tertarik mencoba yang mana? Atau punyakah kamu serum lokal andalan. Untuk info dan belanja produk serum lokal lainnya, kamu bisa kunjungi e-commerce Female Daily, FD Studio, ya!

 

Image: Freepik, Dok. brand