skin care

AYOM Skincare, Brand Lokal Baru dengan Bahan Natural dan Postbiotic

seo-img-article

Industri kecantikan lokal diramaikan oleh brand baru, AYOM Skincare. Apa yang berbeda dari brand ini? Simak, yuk!

Selama pandemi COVID-19, banyak orang menyadari masalah kulitnya bertambah, mulai dari jerawat, komedo yang bermunculan, kulit kusam sekaligus sensitif, sampai ke tanda-tanda penuaan yang terlihat di usia kulit yang masih belia. Nggak heran kalau akhirnya semakin banyak brand skincare lokal yang bermunculan, yang menawarkan beberapa produk dengan ingredients beragam untuk mengatasi berbagai masalah kuit, salah satunya AYOM Skincare.

“Kulit memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam melindungi tubuh, sehingga kita bisa terbebas dari masalah kulit modern, hanya jika kita beraksi mendukung kehidupan alaminya,” papar dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Founder AYOM, yang selama 16 tahun berfokus di kedokteran estetika dan anti-aging, termasuk lifestyle, lingkungan dan sustainability berbasis penelitian, merawat lebih dari 10.000 wajah dan memperhatikan fenomena pergeseran masalah kulit orang modern.

Baca juga: Skincare Multi Balm Korea Lagi Hits, Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Coba!

Nama AYOM Skincare berasal dari kata mengayomi, karena brand ini ingin menjadi sebuah perawatan yang mendengarkan kulit, bukan sekedar mengikuti keinginan instan manusia. AYOM memahami masalah dan melihat hubungan sebab-akibat yang begitu luas, sehingga produk-produk AYOM bebas dari obat dan logam berat, detergen, paraben, sulfat, mineral oil, pewarna, parfum, hingga alkohol. Brand skincare lokal terbaru ini memilih menggunakan banyak bahan dari alam dan postbiotics dalam kombinasi yang seimbang.

AYOM adalah basic essential vegan skincare yang hypo-allergenic, water based, non-comedogenic, non- acnegenic, pH-balanced dan microbiome friendly. AYOM bisa digunakan untuk semua jenis dan warna kulit, aman bagi kulit sensitif, bahkan bisa dipakai untuk remaja, ibu hamil sampai menyusui. Tentunya, AYOM juga sudah menyandang sertifikat halal dan ber-BPOM.

Baca juga: Apa yang Harus Dihindari untuk Memulai Sustainable Beauty?

Astrid Satwika, Beauty and Lifestyle Enthusiast, yang sudah mencoba produk-produk AYOM mengatakan, “I can say AYOM is a breakthrough! Bisa digunakan segala usia karena formulanya mild enough to deliver a great result. Skin problem aku adalah dark spots, they visibly fades away dengan AYOM C-Serum & AYOM Bright Complexion combined.”

Astrid yang telah menggunakan AYOM selama 3 bulan juga menambahkan, “Kulit anakku mudah iritasi sampai hampir lecet, nggak pernah kambuh lagi sekali pakai AYOM Facial Cleanser & AYOM Essential Serum. My mom and husband are using AYOM as well and their skin have improved so much!”

Sementara Julie Estelle, Public Figure, yang sempat kesulitan menemukan skincare yang tepat untuk kulitnya mengungkapkan, “Jujur aku sempat amaze banget! Wah, ternyata AYOM cocok banget di kulit aku yang cukup sensitif. Biasanya, saat sering pakai makeup, wajahku suka timbul jerawat, sejak 2 bulan lalu aku menggunakan AYOM Pore Treatment, kemerahan di wajahku sangat berkurang dan jerawat juga semakin jarang. So, pengalaman aku sih, aku happybanget! Dan salah satu produk favorit aku juga itu sunscreen-nya! Aduh, AYOM All Purpose Sunscreen itu enak banget, langsung nyerap di kulit, nggak berwarna dan nggak lengket gitu.” Julie juga berharap semoga semakin banyak orang bisa mendapat kesempatan mencoba produk AYOM yang menurutnya luar biasa ini.

Baca juga: Selalu Tampil Glowing, Ini Rahasa 5 Aktris Korea Ternama dalam Meraih ‘Glass Skin’!

Brand skincare yang resmi diluncurkan tanggal 17 Agustus 2022 lalu ini hadir dengan range harga dari Rp180.000 sampai dengan Rp380.000. Pada peluncuran perdananya, AYOM menyuguhkan 12 produk pertamanya untuk masyarakat Indonesia, dengan AYOM Facial Cleanser, AYOM Pore Treatment, AYOM Essential Serum, dan AYOM All Purpose Sunscreen sebagai highlights-nya.

Kategori produk AYOM meliputi Basic, Acne/Oily Skin, Sunscreen, Brightening, dan Anti-Aging yang bisa dipakai sendiri-sendiri atau dikombinasikan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kalau kamu mengaplikasikannya dengan benar dan teratur, hasilnya akan perlahan nampak di minggu ke-2. Kulit kamu akan jadi lebih lembap, bersih dan bercahaya, tanpa rasa lengket! “Just like choosing a better diet and living a healthier lifestyle, why not make similar decisions for our skincare?” tutup dr. Olivia Ong.

 

Gimana menurut kamu? Paling penasaran coba produk AYOM Skincare yang mana? Produk-produk AYOM sudah bisa dibeli baik secara offline di Jakarta Aesthetic Clinic, maupun secara online melalui Tokopedia dan Shopee. Buat tahu lebih banyak, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di www.ayom.id dan akun Instagram @ayomskin.id.

Image: Ayom Skincare

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment