banner-detik

beauty school

Makin Kece saat Nonton Konser, Intip Rekomendasi Kutek yang Tahan Lama!

seo-img-article

Bukan hanya outfit dan makeup look saja yang perlu dipikirkan saat nonton konser!  Supaya penampilan makin kece, kamu juga bisa menghiasi kuku dengan kutek yang tahan lama dan warna yang menarik!

Menonton konser tentunya nggak hanya sebagai sarana menikmati musik saja. Kamu pasti ingin tampil kece dan berbeda saat nonton konser penyanyi favoritmu, kan? Belakangan ini, konser musik sudah mulai digelar kembali. Sederet penyanyi solo hingga band mulai menampakkan dirinya di konser musik. Sebelum kamu nonton konser, tentunya ada beberapa hal yang perlu disiapkan, mulai dari outfit hingga makeup look.

Tapi, ada satu hal lagi yang bisa kamu tambahkan supaya penampilanmu makin kece. Yup, memakai kutek dengan warna yang menarik! Menghiasi kuku dengan kutek bisa jadi hal yang meningkatkan penampilanmu, lho. Kamu juga bisa memilih kutek dengan warna yang senada dengan outfit dan makeup look. Nah, ini dia sederet kutek yang tahan lama dengan warna yang cantik!

Baca juga: Sering Tampil ala Cewek Kue, Ini Tips Fashion dari Abel Cantika!

Rekomendasi kutek yang tahan lama dari OPI Fall Wonders!

kutek tahan lama - OPI Fall Wanders

Salah satu kutek dengan formula yang tahan lama dan warna yang sangat bervariasi yaitu OPI Fall Wonders Collection for Fall 2022! Bertepatan dengan musim gugur, 12 warna kutek yang diluncurkan OPI juga sangat cantik karena terinspirasi dari elemen yang ada di alam. Ada yang bernuansa seperti tanah, bebatuan, hingga pemandangan lainnya. Selain itu, koleksi OPI Fall Wonders juga menghubungkan dengan elemen klasik yaitu air, tanah, udara, dan api. Menarik banget, kan?

Nggak hanya pilihan warnanya saja yang bervariasi, formula yang hadir pun beragam. Kamu bisa memilih sederet formula kutek pada OPI Fall Wonders yaitu GelColor, Infinite Shine, Nail Lacquer, dan Powder Perfection. Daripada penasaran, yuk intip deretan warna kutek OPI Fall Wonders yang bisa kamu pakai saat nonton konser!

Baca juga: Luncurkan KUMI Nail Oils, KUMI X Carissa Nails Hadirkan Perawatan Kuku Premium yang Bisa Jadi Mood Booster!

Peace of Mined

Warna mauve dengan sentuhan earthy créme ini bisa menyeimbangkan penampilanmu lebih neutral saat memakai outfit apapun!

Claydreaming

kutek tahan lama- OPI Fall Wonders Claydreaming

Terinspirasi dari sedimen, warna Claydreaming ini bernuansa cokelat yang natural dengan sedikit sentuhan ungu yang soft

Medi-take It All In

Berwarna purple créme yang lebih pop, shade Medi-take It All In bisa kamu kombinasikan dengan outfit yang colorful.

Brown to Earth

Untuk bikin penampilan tampak seperti cewek bumi, cobalah untuk memakai shade Brown to Earth! Dengan warna cokelat gelap, kutek ini bikin kuku terlihat makin cantik!

Ochre the Moon

kutek tahan lama- OPI Fall Wonders Ochre the Moon

Terinspirasi dari terangnya bulan, warna Ochre the Moon yang warm ini bisa kamu kombinasikan dengan outfit dengan tone warm seperti cokelat maupun cream untuk menonton konser!

Rust & Relaxation

kutek tahan lama- OPI Fall Wonders RUst & Relaxation

Bernuansa rust yang warm, kutek ini akan cocok saat kamu memakai outfit berwarna terracotta. Plus, kamu bisa pilih makeup look yang senada!

Baca juga: Wajib Kamu Miliki, Ini 7 Starter Pack Buat Nonton Konser!

Red-veal Your Truth

Berwarna merah dengan warm tone, shade Red-veal Your Truth bisa membuat penampilan terlihat lebih stunning!

Suzi Takes a Sound Bath

Shade Suzi Takes a Sound Bath ini memiliki warna biru yang warm dengan sedikit hint of tosca yang tampak fresh saat dipakai!

Midnight Mantra

Kalau ingin memakai outfit berwarna gelap, coba padu padankan juga dengan kutek shade Midnight Mantra ini. Dengan warna dark navy, look kamu bakal terlihat makin kece!

I Mica Be Dreaming

Salah satu warna yang menarik dalam OPI Fall Wonder Collection! I Mica Be Dreaming memiliki warna gold metalic yang dihiasi shimmer seperti sebuah batu yang indah.

Clean Slate

Another neutral color yang bisa kamu pakai saat konser! Kutek shade Clean Slate ini bisa melengkapi penampilan kamu dengan gaya edgy!

Cave the Way

kutek tahan lama - OPI Fall Wonders Cave the Way

Black never goes wrong! Kamu bisa meng-elevate keseluruhan look dengan warna Cave the Way yang elegan! 

Formula menarik dari OPI Fall Wonders Collection

Nah, 12 warna OPI Fall Wonders ini hadir dalam 4 formula yang berbeda. Ada GelColor yang hasilnya seperti gel nail polish ala salon dan bisa tahan hingga 3 minggu. Kemudian, ada Infinite Shine dengan finish glossy yang elegan. Lalu, ada Nail Lacquer yang memiliki high pigmentation-formula. Terakhir, ada Powder Perfection yang finishingnya nggak memerlukan cahaya, plus bisa tahan lebih dari 2 minggu!

Nah, itu dia sederet kutek dengan warna yang super cantik untuk kamu pakai saat konser. Fix, penampilanmu bakal kelihatan lebih kece! Dari 12 warna yang ada, kira-kira mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: OPI

Slow Down

Please wait a moment to post another comment