banner-detik

bath n body

3 Sabun Mandi Lokal yang Menenangkan Ini Layak Kamu Coba!

seo-img-article

Sedang mencari sabun mandi yang nggak biasa? Mungkin kamu harus coba salah satu dari tiga sabun mandi lokal ini. 

 

Kalau biasanya kamu hanya menggunakan sabun apa saja yang ada di kamar mandi dan berbagi dengan keluarga, inilah saatnya untuk memiliki sabun mandi sendiri yang memenuhi kebutuhan kulit kamu. Jika kamu butuh sabun yang lembut dan menenangkan kulit, beberapa body wash lokal ini layak kamu coba! 

The Bath Box Goat’s Don’t Lie 

Memiliki desain botol yang simpel tapi juga estetik jika ditaruh di sudut kamar mandi, sabun mandi yang pernah hype pada masanya ini diklaim 100% natural, serta tanpa tambahan pengawet, detergen, dan pewangi buatan. Diberi nama ‘Goat’s Don’t Lie’, produk ini memiliki kandungan utama susu kambing yang kaya antioksidan. Cocok bagi kamu yang ingin mencegah penuaan dini, melembapkan, dan menghaluskan kulit, bahkan mengangkat sel kulit mati. Bagi pemilik kulit sensitif seperti eczema dan psoriasis, juga akan terbantu dengan sabun ini, karena ada kombinasi kandungan olive oil, shea butter dan jojoba oil untuk menutrisi kulit. Dengan merogoh kocek sebesar Rp129.000, kamu bisa memilih 4 varian, mulai dari Original, Geranium, Tea Tree maupun Lemongrass, dengan ukuran 300 ml. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Body Wash Lokal yang Ampuh Atasi Jerawat di Tubuh!

Sensatia Botanicals Balinese Jasmine and Cananga Body Wash

Bagi kamu pencinta bahan organik, pasti sudah nggak asing dengan brand Sensatia Botanicals ini. Selain menyuguhkan produk skincare untuk wajah, Sensatia Botanicals juga menyediakan body care. Jika kamu mencari sabun mandi lokal yang bikin rileks, kamu bisa memilih varian Balinese Jasmine & Cananga Body Wash. Sabun ini dilengkapi dengan aroma memikat yang kaya akan bunga-bungaan, terutama melati. Sabun ini juga memiliki manfaat dari bunga kenanga yang bekerja sebagai anti-inflamasi alami dan anti bakteri. Ada juga ekstrak delima yang bermanfaar untuk produksi kolagen dan elastin yang akan mempengaruhi tekstur kulit kamu. 

Baca juga: Praktis Banget, Ini 5 Rekomendasi Hair and Body Wash untuk Cowok yang Malas Ribet!

REI Skin Jasmine + Olive Oil

Untuk menenangkan kulit yang sensitif atau iritasi, kamu bisa coba sabun mandi lokal yang satu ini. Memiliki formula yang aman untuk kulit sensitif, REI Skin punya pH seimbang serta diracik tanpa kandungan fragrance, sulfate, paraben, petroleum maupun alkohol, jadi benar-benar aman untuk kamu yang nggak bisa pakai sabun sembarangan. Kamu bisa menggunakan REI Skin Jasmine and Olive Oil Body Wash untuk yang menginginkan aroma lembut dan rileks seperti di spa. Diperkaya dengan minyak zaitun, lidah buaya, minyak biji bunga matahari, dan bengkoang, sabun mandi lokal ini bisa bikin kulit kamu lebih lembap, cerah, sekaligus meredakan kemerahan dan memperbaiki skin barrier. Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp85.000 untuk ukuran 250 ml. 

 

Itulah beberapa sabun mandi lokal yang sudah terkenal kualitasnya, dan baik untuk menenangkan kulit kamu. Semoga bermanfaat ya!

 

Image : brands 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment