banner-detik

sponsored post

Implora Jelly Tint, Lip Tint Lokal Terjangkau yang Warnanya Beragam dan Bikin Bibir Plumpy!

seo-img-article

Setelah banyak diperbincangkan oleh netizen dan pencinta beauty karena produk-produknya yang bagus namun affordable, Implora kini meluncurkan produk terbaru, Implora Jelly Tint!

 

Tren lip tint sepertinya masih akan terus mewarnai dunia kecantikan sampai tahun depan. Banyak yang menyukai lip tint karena ketahanannya, sehingga bikin kita nggak perlu sering touch-up. Lip tint juga bisa memberi efek natural dan segar pada riasan, membuat siapapun bisa meraih Korean look dengan mudah!

Sebagai brand lokal yang ingin memberikan beragam pilihan bagi para beauty enthusiast, Implora kini menghadirkan lip tint terbaru yang cocok untuk para perempuan Indonesia, yaitu Implora Jelly Tint! Punya 9 pilihan warna yang variatif, Implora Jelly Tint ini bakal menjawab kebutuhan berbagai warna kulit kita. Ada Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood. Mulai dari yang bernuansa nude, kecokelatan, sampai merah terang dan pink yang playful juga ada!

 

Baca juga: Cari Skincare Retinol yang Ramah di Kantong? Coba 5 Produk Ini!

 

 

 

Pernah nggak, punya lip tint yang warnanya bagus tapi bikin bibir kering dan patchy, atau cepat banget pudar? Serunya, Implora Jelly Tint ini tetap tahan lama di bibir, namun memberikan finish yang glossy seperti jelly, membuat bibir terlihat lebih bervolume, fresh dan plumpy. Teksturnya watery, mudah diratakan saat dipakai, cantik dipakai sendirian maupun dipadukan dengan beberapa warna untuk menciptakan gaya ombre. Kandungannya juga sangat baik untuk kesehatan bibir, karena ada Peptide, Vitamin E, serta Omega 3, 6, dan 9. Kamu tahu kan, kalau Peptide bisa menghidrasi dan mengurangi garis-garis halus pada bibir? Implora Jelly Tint ini juga punya aroma yang menyenangkan, lho. Jadi, bikin kamu makin bersemangat menggunakannya!

 

Baca juga: Nyobain Lip Velvet Implora! Nyaman dan Nggak Bikin Kering!

 

 

Saat diluncurkan melalui Instagram @imploracosmetics, banyak banget nih beauty lovers yang excited dengan produk terbaru dari Implora ini. Bahkan, dalam offline event Implora di Malang, produk ini langsung sold out dalam sehari! Wah, pasti kamu makin penasaran, kan? Tenang saja, seperti produk Implora lainnya, Implora Jelly Tint ini juga punya harga yang terjangkau. Untuk ukuran 5 ml, lip tint yang bikin bibir moist ini hanya dibanderol seharga Rp23.500, lho! Affordable banget, kan? Kamu sudah bisa membelinya di berbagai e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Kamu juga bisa menemukan lip tint ini di berbagai toko kosmetik di seluruh Indonesia!

Apakah kamu sudah punya? Kalau belum, kira-kira, warna apa saja yang akan kamu koleksi pertama kali? Share di kolom komentar ya!



 

 

 

Image: Dok. Implora

Slow Down

Please wait a moment to post another comment