banner-detik

body love

Bikin Bau Mulut Hilang dan Napas Segar, 3 Mouth Spray Ini Bisa Diandalkan

seo-img-article

Suka minder karena bau mulut dan napas yang nggak segar? Nggak perlu khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan memakai mouth spray, lho. Tinggal semprot saja, napas langsung jadi lebih fresh!

Masih sering mengalami bau mulut yang nggak sedap? Kalau iya, sebaiknya kamu mulai memikirkan gimana cara mengatasinya. Selain bikin nggak percaya diri, hal ini juga bisa jadi pertanda kalau kesehatan mulut dalam kondisi yang kurang baik. Penyebab terjadinya hal tersebut juga beragam, mulai dari kurang menjaga kebersihan mulut, ada gigi yang berlubang, kondisi mulut yang kering dan menyebabkan berkembangnya bakteri, hingga terjadinya penyakit tertentu di mulut. Selain mengatasi penyebab bau mulut secara khusus, kamu juga bisa rutin memakai mouth spray agar mulut dan napas terasa segar!

Baca juga: Punya Kulit Kering dan Sensitif? 3 Skincare Ini Wajib Jadi Andalanmu!

Frezza Mouth Spray Strong Mint

Mouth Spray untuk Bau Mulut - Frezza

Supaya aroma mulut jadi lebih segar, kamu bisa mengandalkan Frezza Mouth Spray Strong Mint! Mouth spray keluaran Konimex ini pun memiliki kandungan mint yang cukup kuat sehingga bantu memberikan sensasi dingin di dalam mulut. Nggak hanya itu saja, mouth spray ini juga sekaligus bisa membantu mencegah pembentukan gigi berlubang, lho. Kalau kamu adalah orang yang aktif merokok, kamu bisa mencoba Frezza Antiseptic Mouth Spray varian After Cigar!

Baca juga: Super Elegan! Intip Gaya Ariel Tatum saat Fashion Show di Paris!

Longrich Mouth Freshener

Longrich Mouth Freshener bisa diandalkan untuk menyegarkan mulutmu! Diformulasikan dengan camellia sinensis leaf extract dan green tea extract, mouth spray ini bisa bantu membasmi bakteri penyebab gangguan pernapasan. Selain itu, aroma peppermint di dalamnya juga bikin aroma mulut dan napas terasa lebih segar. Plus, aromanya juga tahan lama, lho. Nggak hanya itu saja, mouth spray ini menggunakan water-based technology yang membuat napas terasa lebih lega. Menarik, kan?

Baca juga: Mau Bibir Juicy dan Lembut Tanpa Lengket? Coba Deh 3 Lip Serum Lokal Ini!

Betadine Throat Spray

Mouth Spray untuk Bau Mulut - Betadine

Meskipun spray yang satu ini diformulasikan untuk mengobati sakit tenggorokan, Betadine Throat Spray juga sekaligus bisa bantu menghempas bau mulut yang mengganggu. Seperti yang sudah kamu tahu, salah satu penyebab bau mulut tak sedap yaitu adanya sariawan di mulut. Jadi, kamu bisa mengobati penyakit tersebut sekaligus mendapatkan aroma mulut dan napas yang lebih segar! Cara penggunaannya juga simpel, cukup menyemprot sebanyak 1 kali setiap 4 jam, ya!

Cooling 5 Mouth Spray

Selain bagus untuk bantu menghilangkan bau mulut yang nggak sedap, Cooling 5 Mouth Spray dapat membantu meredakan beberapa penyakit di mulut, seperti sariawan atau sakit tenggorokan. Itu semua karena ada kandungan phenol crystal 1,4% untuk bantu membasmi bakteri penyebab sakit tenggorokan. Variannya juga bervariasi, ada cappuccino, cherry, serta mint. Jadi, kamu bisa membuat aroma mulut lebih wangi sesuai aroma favoritmu!

Yup, itu dia beberapa rekomendasi mouth spray yang bisa kamu coba untuk membantu menyegarkan bau mulut dan napas. Semua produknya juga dikemas dalam bentuk spray yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Jadi, mulut dan napasmu langsung auto wangi, deh! Nggak cuma pakai mouth spray saja, kamu juga bisa memakai lip product untuk meningkatkan kepercayaan diri. Nah, beberapa produk yang bisa dicoba yaitu lip balm, lip oil, maupun lip serum yang bikin bibir nggak kering. Tentunya bisa kamu temukan di Female Daily Studio, ya!

Dari tiga produk tersebut, ada yang sudah pernah kamu coba, belum? Mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment