banner-detik

beauty school

Super Elegan! Intip Gaya Ariel Tatum saat Fashion Show di Paris!

seo-img-article

Penampilan Ariel Tatum saat fashion show di Paris menuai banyak pujian warganet! Pasalnya, ia tampil sangat elegan dalam balutan gaun yang menawan!

Sosok aktris sekaligus model yaitu Ariel Tatum selalu memiliki aura yang memesona. Nggak heran, banyak warganet yang mengidolakan dirinya. Apalagi saat ini Ariel diboyong L’Oreal untuk berjalan di runway fashion show ‘Le Défilé L’Oréal Paris’ dengan konsep ‘Walk Your Worth’ di Paris. Ariel tampak sangat elegan dalam balutan gaun  merah yang memberi kesan fierce dan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Nggak hanya saat fashion show saja, Ariel juga bergaya anggun pada momen gala dinner. Nah, kamu pasti sudah nggak sabar kan melihat penampilan Ariel yang sangat menawan?

Baca juga: Ariel Tatum dan Tamara Dai Wakili Indonesia dalam ‘Le Défilé L’Oréal Paris’ di Paris Fashion Week!

Tampilan classy dalam balutan gaun merah

Ariel Tatum Fashion Show di Paris

Photo by Pascal Le Segretain/Fotógrafo de plantilla/Getty Images

Berjalan penuh percaya diri di atas runway fashion show ‘Le Défilé L’Oréal Paris’, Ariel Tatum sukses menyita perhatian publik! Penampilan Ariel di atas runway juga menjadi spotlight. Ia tampil sangat classy dalam balutan gaun merah yang flowy dengan detail slit di bagian ujung kaki hingga paha yang mempercantik stylenya.

Photo by Stephane Cardinale – Corbis/Colaborado/Getty Images

Gaun merah yang ia kenakan juga dihiasi selendang panjang yang menjuntai hingga menyapu lantai. Gaun berpotongan dada rendah dengan detail tali di pinggang serta aksesori silver ini benar-benar melengkapi performa Ariel saat fashion show dan membuat semua mata tertuju padanya!

Baca juga: Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

Dress elegan dengan sentuhan etnis khas Indonesia

Ariel Tatum di Gala Dinner Paris

Sebelum berjalan di runway fashion show, Ariel Tatum turut hadir pada acara gala dinner bersama global spokesperson dari L’Oreal. Menghadiri acara malam, Ariel tampak mengenakan sebuah dress bernuansa hitam dan cokelat karya desainer ternama, Didiet Maulana. Dress tersebut mengusung konsep ‘Tara Gemilang’ yang terinspirasi dari keindahan langit malam yang bersinar karena taburan bintang. 

Didesain dengan model sabrina dan potongan dada rendah, dress dengan sentuhan tradisional khas Indonesia ini tampak pas membalut tubuh Ariel. Selain itu, Didiet Maulana juga mengombinasikan material transparan pada bagian lengan, serta material solid dari tenunan songket untuk keseluruhan dress sehingga menjadi semakin unik. Nggak hanya itu saja, dress ini juga dihiasi dengan taburan kristal di bagian atas yang bikin penampilan Ariel makin stunning!

Baca juga: Tampil Kasual Tapi Keren, Ini Dia Potret Angga Yunanda di New York!

Ariel Tatum dengan makeup simple yet on point

Dengan paras Ariel yang menawan, nggak perlu makeup yang too much untuk mempercantik dirinya! Saat fashion show dan gala dinner, Ariel Tatum memilih makeup look yang simpel tetapi tetap on point, serta memberi kesan effortless beauty pada dirinya. Pada kedua makeup look, Ariel tampak menggunakan complexion yang natural dengan finish skin-like. Kemudian, bagian pipi diberi sentuhan blush berwarna pinkish yang natural supaya terlihat bersemu.

Photo by Kristy Sparow/Fotógrafo autónomo/Getty Images

Untuk eye look-nya, Ariel menambahkan eyeshadow cokelat, eyeliner di bagian tightline, serta mascara di bulu mata atas dan bawah. Tak lupa, bagian alis yang on fleek juga jadi statement di makeup look-nya. Untuk melengkapi makeup look Ariel Tatum, pemilihan lipstik juga harus diperhatikan. Ia menggunakan lipstik berwarna mauve dengan sentuhan nude di seluruh bibir, supaya terlihat lebih full!

Nah, kamu juga bisa mendapatkan makeup look seperti itu dengan sederet makeup yang ada di Female Daily Studio, lho. Ada complexion dengan finish yang natural, mascara yang super cetar, hingga lipstik mauve yang tampak stunning.

Nah, itulah sederet penampilan Ariel Tatum di Paris. Sangat elegan dan memesona, kan? Dari beberapa penampilan Ariel, mana nih yang bikin kamu terkesima? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images, Instagram @arieltatum

Slow Down

Please wait a moment to post another comment