banner-detik

lifestyle

Serasa Pulang Kampung, Inilah Serba-Serbi Serunya NCT Dream Saat di Jakarta!

seo-img-article

Mulai dari main basket di lapangan STC, sampai cobain jajanan seblak semua dilakuin sama member NCT Dream! 

Kedua kalinya di tahun ini, NCT Dream datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Pada kehadirannya yang pertama saja sudah cukup membuat NCTzen bahagia, karena para member mengeksplor banyak hal, termasuk jalan-jalan di Ancol, masuk ke wahana KKN di Desa Penari, hingga mencoba berbagai makanan khas Indonesia di salah satu restoran Jakarta Pusat. Kini, K-Pop 2022 semakin mengkhawatirkan gebrakannya. Nggak cuma melokal sebagai rakyat biasa, tapi juga kali ini para member turut menggunakan bahasa gaul Indonesia dalam setiap caption yang diunggah di Instagram. 

Baca juga: Jadi Putri dan Pangeran, Cha Eun Woo dan Han So Hee Bintangi Trailer Serial The Villainess is a Marionette!

Chenle si paling update 

NCT Dream Chenle

Nggak peduli feed aesthetic,  yang penting gaya hidup makan enak terpenuhi. Baru saja sampai di Indonesia sebelum melanjutkan aksi panggungnya di Korean Wave 2022, Chenle langsung update buah manggis di Instagramnya dengan caption ‘you are my favorite 😍😍😍😍😍🥰🥰🥰”. Unggahan ini pun dikomentari oleh bestie-nya, Kun yang mengaku banyak makan manggis juga ketika Way V ke Jakarta kemarin. Dicketahui, ia memang nggak bisa lepas dari manggis ketika ke Indonesia. Ia juga mengunggah bingkisan dari Lemonilo dan Somethinc yang jadi favoritnya juga. 

Nggak cuma itu, Chenle juga membagikan kegiatan berenangnya di pagi buta sekitar jam setengah 3 pagi. Lalu di siang harinya, ia membagikan beberapa foto carousel yang menampilkan makanan khas Indonesia. “Best meal ever!ever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Goks mantap bet 👌🏻 Enak bgt tsay😭”. Nggak tahu siapa yang mengajarkan bahasa gaul seperti itu, namun cukup membuat kaget para penggemar karena typing-nya seperti mudah diraih pakai aplikasi dating. 

Nggak hanya itu saja, beberapa jam kemudian terdapat update terbaru yang menampilkan dirinya di sebuah lapangan basket. Ternyata lapangan tersebut berada di STC dan Chenle bermain dengan satpam sekitar. Ia juga sempat mampir ke McD yang ada di bawahnya dan bertemu penggemar yang mengenalinya. 

Baca juga: NCT Dream Sukses Guncangkan Panggung Korean Wave 2022!

Renjun jadi anak gaul JakPus

NCT Dream Renjun

Siapa sangka kalau cowok yang asalnya dari China ini beneran berjalan di zebra cross Citayam Fashion Week? Yup, memang gebrakannya ada saja yang bikin nggak percaya kalau konten yang dibuat adalah dari akun asli NCT. Di hari sebelumnya, bahkan Renjun mengunggah IG Story dengan caption “Gemesin bgt sih klean” ditambah emotikon hati berwarna hijau, kemudian dilanjutkan dengan ketawa khas anak Indonesia yaitu “wkwkwk”. Benar-benar nggak habis pikir. 

Beberapa jam sebelum pulang ke Korea, Renjun diketahui mampir ke Sudirman hanya untuk membuat konten ala Citayam Fashion Week. Salah satu penggemar yang melihatnya, mengatakan jika Renjun melakukan take hingga empat kali karena ada tukang bakso lewat. Nggak lama kemudian, setelah melakukan aksi bak selebgram lokal tersebut, ia dan staff-nya diusir oleh polisi. Pada sore hari sebelum pulang ke Korea, ia juga sempat terlihat mampir ke Senayan City. 

Jaemin si serba tiba-tiba 

Tiba-tiba datang, tiba-tiba pulang. Cowok misterius khas Leo ini emang nggak bisa diprediksi kegiatannya, namun selalu ada gebrakan baru yang bikin ketar-ketir. Sebelum datang ke Indonesia, Jaemin sempat mengunggah IG Story dengan caption “See you soon” dengan bendera Indonesia. Si paling penasaran dengan jajanan seblak ini juga secara tiba-tiba kemarin langsung update mirror selca terbaru, dan IG Story dengan bahasa Indonesia. “Kita cabut ya ges, sampe ketemu~” yang ditambahkan bendera Indonesia. 

Baca juga: NCT Dream Datang Lagi ke Indonesia untuk Korean Wave 2022!

NCT Dream Jaemin

Di antara tiga member yang sudah melebur jadi anak gaul Jakarta, dua member lainnya masih tetap stay cool dengan personanya sendiri. Seperti Jeno yang hanya mengunggah foto dengan caption “Indonesia”. Hanya tinggal Jisung saja yang nggak memperlihatkan kegiatan yang ia lakukan selama di Indonesia.

Itulah beberapa hal menarik ketika NCT Dream hadir kembali ke Indonesia. Kira-kira NCT 127 nanti seperti apa ya keseruannya? Apakah 9 member bisa lebih lokal dari NCT Dream? Well, let’s see! 

 

Image : NCT Dream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment