banner-detik

beauty school

Sederet Produk Terbaru dari Brand Lokal di Akhir Bulan September Ini! Suka yang Mana?

seo-img-article

Akhir bulan dan habis gajian? Saatnya untuk belanja beberapa produk terbaru dari brand lokal! Produknya macam-macam lho, ada hair care, skincare, sampai juga makeup! 

Brand lokal memang lagi semangat banget ya dalam merrilis produk. Rasanya, setiap minggu pasti ada saja 1-3 produk rilis dari setiap brand. Cuma, saya ngerasa di bulan ini, produk yang dirilis menarik dan variatif banget, karena nggak semuanya rilis produk skincare, tapi ada juga hair care! Penasaran apa saja produknya? Simak artikel di bawah ini ya!

Laborè Barrier Repair Serum

Kita mulai dari produk yang baru rilis dua hari lalu, yaitu LABORÉ Barrier Repair Serum. Range skincare Laboré memang diciptakan dengan kandungan yang gentle, sehingga bisa dipakai untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Serum terbaru ini mengandung Microbiome Formula + Triple Ceramide Complex, yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, sekaligus meningkatkan kekuatan skin barrier. Tekstur produk ini juga menarik banget, ketika baru dikeluarkan dari packaging teksturnya gel yang sedikit padat, namun begitu diratakan pada kulit langsung berubah cair dan langsung memberikan efek basah ke kulit dan cepat menyerapnya.

Baca juga: Bertekstur Lembut, Facial Wash Ini Aman untuk Kulit Sensitif dan Jauhkan Iritasi Kulit!

Buttonscarves Beauty Everyday Perfect Blurring Compact Powder

Setelah mengeluarkan bulu mata, pensil alis, parfum dan juga liquid lipstick, Buttonscarves Beauty memperkenalkan produk complexion pertamanya, yaitu compact powder. Hadir dalam 6 pilihan warna, compact powder ini menawarkan hasil akhir soft matte, yang awet dipakai seharian dan efektif untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, keunggulan bedak ini adalah dapat memberikan efek soft blur pada pori-pori wajah.

 

Luxcrime Liner Collection

Minggu lalu Luxcrime baru saja memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu retractable eyeliner dan juga lip pencil. Untuk eyeliner sendiri Luxcrime menawarkan dua warna, yaitu hitam dan juga nude. Luxcrime memilihi formula gel untuk retractable eyeliner-nya, sehingga pigmentasi warna yang diberikan akan maksimal dan tahan lama. Sedangkan untuk lip liner, Luxcrime mengeluarkan 3 warna, yaitu Candy Apple, Gingerbread , dan Chai Tea. Shop Luxcrime at Female Daily Studio!

Runa Beauty Botanical Haircare

Rasanya tahun ini Runa Beauty memang lagi fokus untuk merilis produk hair care ya? Setelah sukses dengan hair mist di tahun lalu, kali ini Runa Beauty mengeluarkan dua produk hair care yang menarik banget, ada Wind Down Scalp Repair Masque dan Gloss Repair Hair Serum. Wind Down merupakan produk multifungsi, tepatnya 4 in 1 produk, yang bisa melembapkan kulit kepala dan batang rambut, sebagai shampoo, hair mask dan juga hair conditioner. Kandungannya sendiri terdiri dari sweet almond oil, pea sprout extract dan botanical oils. Cukup dipakai dua kali dalam seminggu, Wind Down bakalan bikin rambut kamu jadi mudah diatur, halus dan lebih lembap.

Kemudian produk kedua dan pelengkap adalah Gloss Serum, yang dipakai setelah keramas dan sebelum menggunakan styling tools. Fungsinya tentu saja untuk melindungi batang rambut dari panas hairdryer dan catokan. Selain itu Gloss Serum ini juga akan melembapkan dan memberikan efek rambut yang glossy dan sehat. Shop Made by Runa at Female Daily Studio!

N’Pure Cica Biome Acne Serum Essence

Sebenarnya produk ini sudah pernah dikeluarkan oleh N’Pure, cuma kali ini N’Pure menghadirkan acne serum essence dengan formula terbaru, yang lebih efektif untuk mengatasi jerawat pada kulit kalian. Selain mengandung Cica Madecassoside untuk mengatasi kemerahan dan jerawat yang meradang, sekarang di serum ini sudah ditambahkan dua kandungan baru, yaitu 1+8 Advance Formula Dendriclear Acne Biome Technology dan 8 Anti Acne Plant Extract. Sehingga, cara kerja serum ini lebih cepat dibandingkan formula yang sebelumnya.

Nah, itu dia empat produk terbaru dari brand lokal, kira-kira mana nih yang sudah kalian coba atau akan beli? Let us know!

 

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment