banner-detik

beauty school

Kunci Bulu Mata Lentik dan Panjang? Wajib Coba 5 Serum Bulu Mata Lokal Ini!

seo-img-article

Punya masalah bulu mata mudah rontok atau kurang lentik? Memakai serum khusus bulu mata bisa bantu menyehatkan dan bikin tebal. Berikut rekomendasinya!

 

Saat bulu mata terlihat tebal, lentik, dan panjang, penampilan mata menjadi lebih dramatis dan tajam. Oleh karena itu, selain menggunakan maskara berlayer-layer atau memakai bulu mata palsu, banyak perempuan yang kerap menggunakan eyelash extension untuk mendapatkan bulu mata yang tebal. Namun seperti yang diketahui, hal-hal seperti ini rentan membuat bulu mata menjadi mudah rontok.

Nah, ini dia mengapa memakai serum bulu mata juga nggak kalah penting untuk menjaga kesehatan bulu mata kamu. Dengan rutin menggunakan serum bulu mata, kesehatan bulu mata tetap terjaga sehingga akhirnya tampilan mata jadi lebih maksimal. Jangan khawatir, karena sekarang banyak brand lokal yang menawarkan produk khusus bulu mata yang berkualitas tinggi dan efektif! Seperti kebanyakan produk eyelash serum, sederet rekomendasi ini juga dapat dipakai untuk menebalkan sekaligus menyehatkan alis lho. Multifungsi, bukan? Tanpa basa-basi lagi, ini dia 5 rekomendasi serum alis dan bulu mata dari brand lokal yang patut kamu coba!

Baca juga: Tips Gampang Bikin Bulu Mata dan Alis Lebat dan Lentik, Anti Badai!

NUTRISHE Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Rekomendasi pertama datang dari brand NUTRISHE, yaitu Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum. Serum Nutrilash by NUTRISHE diklaim dapat menumbuhkan, menguatkan, dan memanjangkan bulu mata dan alis. Bulu mata rontok karena eyelash extension atau bulu alis tidak rata? Serum ini adalah solusi yang patut dicoba, apalagi dengan formulasinya yang dibuat dari 100% bahan alami seperti castor oil dan coconut oil, serba dibuat tanpa usur hewani, pengawet, dan pewarna. Harganya juga terjangkau, R 85.ooo saja!

Baca juga: 5 Mascara Paling Tahan Lama dan Bikin Bulu Mata Cetar!

Trope Lash & Brow Nourish Serum

Selanjutnya adalah Trope Lash & Brow Nourish Serum. Serum penuh nutrisi ini diperkaya dengan tetrapeptide dan ekstrak red clover yang membantu mengurangi bulu mata rontok dan membuat bulu mata semakin kuat tiap harinya. Tak hanya itu, serum ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid, vitamin E, dan Japanese camellia untuk menjaga hidrasi dan proteksi anti-polusi. Serum ini datang dengan aplikator two-way sehingga penggunaannya menyeluruh. Kamu bisa beli Trope Lash & Brow Nourish Serum seharga Rp165.000.

Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Diklaim memiliki empat kali bahan aktif, serum dari Somethinc yaitu ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum dapat memanjangkan, menebalkan, dan menyehatkan bulu mata sekaligus alis. Dengan klaimnya yang dapat memberikan hasil setelah 15 hari, serum yang diperkaya dengan synergrowth, biotinoyl peptide-1, last fertilizer, dan pea extract ini dapat bantu stimulasi pertumbuhan bulu mata dan menghindari kerontokan. Harganya Rp79.000 saja!

Baca juga: Review Wardah Eyexpert, Rangkaian Produk Lokal yang Bikin Mata Lebih Memikat!

Indoganic Brow & Lash Serum

Dibuat dengan castor oil organik, wheatgerm oil, sweet almond oil, serta argan oil organik, serum ini seperti magic wand untuk bulu mata dan alis. Indoganic Brow & Lash Serum ini dapat memperkuat akar, menstimulasi pertumbuhan, dan tentunya menebalkan alis dan bulu mata. Lagi-lagi harganya tetap terjangkau, yaitu Rp99.000!

Gulaco Grow Eyelash & Brow Serum

Rekomendasi terakhir adalah Grow Eyelash & Brow Serum dari Gulaco. Merupakan serum untuk alis dan bulu mata yang terbuat dari 100% bahan natural, Grow berfungsi untuk menutrisi, memperkuat, dan mendorong pertumbuhan bulu mata. Untuk hasil yang maksima, gunakan serum ini dua hingga tiga kali sehari. Namun saat diaplikasikan, usahakan jangan terlalu banyak ya! Kenapa? Agar serum lebih cepat meresap sehingga hasilnya jadi lebih efektif dan cepat. Untuk yang baru ingin mencoba serum bulu mata, wajib coba produk satu ini karena selain kandungannya yang kece, harganya cuma Rp45.000 lho!

Baca juga:  Tinggal di Bandung? Ini Salon Eyelash Extension dan Sulam Langganan Para Seleb!

So, itu dia 5 rekomendasi serum bulu mata dari brand lokal yang wajib kamu lirik. Selain harga-harganya terjangkau, sederet kandungan yang ada di dalam produk-produk ini juga penuh manfaat. Sudah ada yang pernah kamu coba belum? Boleh saling share di bawah, ya!
Selain serum, banyak juga produk-produk menarik untuk bulu mata dan alis yang bisa kamu beli di Female Daily Studio. Intip, yuk!
Image ; Freepik & Dok. Brand.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment