beauty school

Tinggal di Bandung? Ini Salon Eyelash Extension dan Sulam Langganan Para Seleb!

seo-img-article

Menuju weekend, sedang cari perawatan apa nih? Kalau kamu lagi cari salon untuk eyelash, saya punya rekomendasinya!

Selain mengunjungi tempat wisata atau simply cari tontonan menarik, perawatan ke salon untuk diri sendiri bisa banget jadi pilihan seru untuk mengisi weekend, lho. Kali ini saya mau kasih rekomendasi salon untuk teman-teman yang ada di Bandung, nih. Meet; Nema Lash and Beauty Studio, klinik kecantikan yang punya beragam pilihan perawatan untuk kebutuhan kecantikan kamu, mulai dari eyelash extension sampai HIFU treatment!

Baca juga: 6 Tips Supaya Eyelash Extension Bertahan Lebih Lama!

Didirikan oleh Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds dan Nike Febrina Setiawan, Nema Lash and Beauty Studio adalah salon kecantikan yang menawarkan perawatan eyelash extension dan sulam (alis, bibir, eyeliner). Kualitas lash extension-nya juga premium, tahan lama dan lembut, seperti bulu mata asli. Nggak perlu khawatir juga kalau mau sulam di sini karena penanganannya dilakukan langsung oleh beautician yang sudah terlatih, loh. Banyak artis dan selebgram juga yang sudah menjadi langganan di Nema, contohnya ada Melly Mono, Aura Kasih, Sylvilia Trixie (cicitoko6), dan Felishia Tung.

Eyelash extension di kita sangat terkenal dan awet bertahan sampai tiga bulan. Nyaman dipakai seperti tidak memakai eyelash extension, jadi seperti bulu mata asli. Bulunya juga halus, kualitasnya terbaik. Kita sebagai owner juga turun tangan langsung 100 persen, jadi semuanya masih dalam pengawasan dan kuliatasnya sangat dijaga. Untuk sulamnya, saya sebagai yang mengerjakannya sudah tersertifikasi secara internasional. Produk yang digunakan juga kualitas terbaik,” ujar Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds, selaku owner Nema Lash and Beauty Studio.

Baca juga: Review Wardah Eyexpert, Rangkaian Produk Lokal yang Bikin Mata Lebih Memikat!

Untuk kamu yang penasaran di mana lokasinya, saat ini Nema Lash dan Beaty Studio baru memiliki dua cabang di Bandung, tepatnya di jalan Setrasari Tengah no:1B dan di Jalan Otista no 370. Kualitas perawatan yang ada di Nema sejak tahun 2014 menjadi keunggulan yang dibanggakan Nessya sang owner, makanya Nema belum memiliki wacana untuk ekspansi klinik kecantikannya lebih luas lagi.

Selain eyelash extension dan sulam yang jadi perawatan unggulan di Nema Lash and Beauty Studio, klinik kecantikan ini juga menawarkan beragam perawatan lain yang ditangani para beautician terlatih. Seperti BB Glow Treatment, Lash Lift Treatment, HIFU treatmen, Black Doll Laser Treatment, Nail Treatment, Callus Removal Treatment, Waxing, Mini Tato, dan masih banyak lagi. Paket lengkap kan?

Baca juga: Klinik Terbaru Votre Peau di Gading Serpong, Hadir dengan Interior yang Cantik

Gimana nih barudak Bandung? Tertarik untuk nyoba treatment di Nema nggak? Buat yang nggak berdomisili di Bandung, kira-kira mau rekomendasi klinik kecantikan apa nih? Share di kolom komentar ya!

 

Images: Nema Lash and Beauty Studio

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment