sponsored post

Review Wardah Eyexpert, Rangkaian Produk Lokal yang Bikin Mata Lebih Memikat!

seo-img-article

Mau bikin mata tampil lebih ‘hidup’? Pilih maskara, eyeliner, dan eyelash serum yang bagus, seperti Wardah Eyexpert ini!

 

Tampilan mata yang cantik dan ‘berbicara’ bisa bikin kita lebih percaya diri, kapan saja dan di mana saja. Apalagi, saat ini kita masih dalam suasana pandemi yang mengharuskan kita pakai masker di tempat umum, jadi nggak bisa dipungkiri bahwa area mata yang selalu terlihat setiap saat.

Membuat makeup mata yang atraktif itu nggak susah, kok. Kamu cukup memiliki produk makeup mata yang berkualitas, berlatih lebih sering (yup, practice makes better!), dan berkreasi sesuai dengan gaya yang kamu suka atau memancarkan kepribadian masing-masing.

Dari brand lokal, kamu bisa mengandalkan rangkaian Wardah Eyexpert, nih. Sesuai namanya, produk-produk ini dirancang khusus untuk bikin kamu seolah jadi expert soal makeup mata. Gampang dipakai dan bikin mata lebih ekspresif setiap hari! Apa saja produknya? Simak, yuk!

Wardah Eyexpert Liftlast Waterproof Mascara

Maskara satu ini bisa memangkas waktu berdandan kamu, lho! Karena formula dan desainnya diciptakan untuk membuat bulu mata 5x lebih lentik dan bervolume dalam sekejap! Pemakaian satu layer saja sudah cukup memberi perbedaan yang signifikan, apalagi kalau kamu pakai 2 layer.

Itu berkat aplikator uniknya yang memiliki sikat berbentuk datar yang berfungsi untuk menebalkan bulu mata, dipadukan dengan sikat berbentuk cembung untuk mengangkat helaian bulu mata. Untuk kamu yang punya mata sensitif dan menggunakan contact lens, nggak perlu khawatir, Wardah Eyexpert Liftlast Waterproof Mascara ini juga sudah opthamologically tested, contact lens friendly, dan dermatologically tested. Dengan formula anti luntur sampai 12 jam, bulu mata lentik nan cantik siap jadi milikmu seharian!

Wardah Eyexpert Perfect Precision Liner

Sangat presisi dan pekat, kamu akan jatuh cinta dengan eyeliner satu ini sejak pemakaian pertama. Bahkan, produk ini akan nyaman dipakai oleh kamu yang seorang pemula dalam urusan makeup mata!

Wardah Eyexpert Perfect Precision Liner ini punya ujung yang sangat tipis, berukuran 0,001 mm, sehingga memudahkan kamu membuat garis yang lurus dan rapi. Kamu bisa menciptakan tampilan eyeliner yang simpel untuk daily, cat eyes atau feline flick yang dramatis, hingga graphic liner yang lebih festive! Tahan lama, nggak mudah berantakan dan bergeser, waterproof, dengan warna hitam yang tajam dalam sekali pulasan. Pokoknya kamu jadi bebas berkreasi, winging it like a pro!

Wardah Eyexpert Brow Lash Serum

Nggak cuma maskara dan eyeliner saja, ada juga produk Wardah Eyexpert Brow Lash Serum untuk melindungi kesehatan bulu mata dan alismu setiap hari. Produk ini harus diaplikasikan pada bulu mata yang bersih, contohnya saat sebelum menggunakan maskara, dan setiap sebelum tidur, agar pertumbuhan alis dan bulu mata tetap terjaga.

Dengan kandungan utama Provitamin B5, Peptide, Biotin, dan Ginseng Extract, produk ini diciptakan untuk memanjangkan, menebalkan, dan menutrisi, serta mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Nggak hanya itu, ada pula sederet ingredients lain yang penting, seperti Wheat Sprout Extract, Keratin Protein, Soy Extract, Zinc, Baikal Scullcap, dan Biochanin A yang berfungsi untuk melindungi helaian bulu mata dan alis dari radikal bebas, memberikan energi dan memperbaiki pertumbuhannya. Formulanya water-based yang ringan, rasanya seolah kamu nggak pakai apa-apa!

Final verdict

Sebagai pemilik bulu mata yang pendek dan tipis, Wardah Eyexpert Liftlast Waterproof Mascara sangat membantu bulu mata saya jadi lebih “terlihat” dan lentik. Serunya, produk ini nggak bikin bulu mata terasa kaku, tahan lama namun nggak sulit untuk dibersihkan. Beberapa produk maskara waterproof lainnya yang pernah saya coba, sangat sulit dibersihkan meskipun pakai oil-based cleanser. Akhirnya, malah jadi nggak terpakai karena saya selalu nggak nyaman saat membersihkan wajah, bahkan bikin bulu mata jadi rontok.

Sementara, sebagai penyuka eyeliner yang nyaris selalu pakai eyeliner saat berdandan, Wardah Eyexpert Perfect Precision Eyeliner benar-benar langsung bikin jatuh cinta! Sangat pigmented dan glides smoothly, bikin pemakaian jadi lebih mudah, mata lebih dramatis seketika. Saya sering banget berdandan di dalam mobil karena terburu-buru di pagi hari, dan eyeliner ini beraksi dengan sangat baik, tetap rapi, nggak gampang smudgy. Produk ini juga nggak luntur jika terkena keringat atau air mata!

Terakhir, Wardah Eyexpert Brow Lash Serum ini sangat membantu saya yang memiliki helaian alis tipis dan bulu mata yang pendek dan nyaris “nggak kelihatan”. Formulanya nggak bikin mata perih, aman dipakai sebelum tidur. Aplikator yang berbentuk brush sekaligus berbentuk spons juga bikin produk ini mudah dipakai pada bulu mata bagian bawah. Setelah pemakaian teratur, kamu akan merasakan perbedaannya! Buat kamu yang sering melakukan lash lift atau lash extension, produk ini sangat direkomendasikan untuk dipakai sehari dua kali, supaya bulu mata tetap sehat, tumbuh dengan baik, dan nggak gampang berguguran.

Ketiga produk dari rangkaian Wardah Eyexpert ini wajib banget deh dicoba, apalagi untuk kamu yang hobi pakai makeup mata, atau ingin eksplorasi gaya makeup baru yang bikin area mata jadi lebih ekspresif dan ‘berbicara’. Semuanya sesuai dengan klaimnya, dan sangat mudah digunakan kapan saja.

 

 

Itulah 3 produk dari Wardah Eyexpert yang bisa kamu aplikasikan setiap hari untuk tampilan makeup mata yang lebih memikat! Mana yang paling menarik untuk kamu coba duluan? Tenang saja, punya ketiganya sekaligus juga nggak akan bikin kantong bolong lho, karena semuanya dibanderol dengan harga yang affordable, di bawah 100 ribu!


Image: Dok. Female Daily/Jessica

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment