banner-detik

beauty school

Klinik Terbaru Votre Peau di Gading Serpong, Hadir dengan Interior yang Cantik

seo-img-article

 Hadir untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, kini klinik Votre Peau hadir di Gading Serpong! 

Gading Serpong dan juga BSD adalah salah satu daerah yang memang sedang hits banget, nggak heran kalau sekarang banyak klinik kecantikan yang mulai buka cabangnya di sini. Kabar baik buat kamu, akhirnya klinik kecantikan Votre Peau juga buka di daerah Tangerang Selatan.

Buat yang sudah tahu klinik Votre Peau, pasti tahu ya kalau klinik ini memang jago banget dalam mengatasi permasalahan jerawat. Maka, ini jadi berita baik banget buat warga Tangerang yang ingin treatment permasalahan jerawat, karena pakarnya sudah ada di sini.

Baca juga: Raih Skin Goals Kamu dengan Skincare dari Votre Peau!

Bukan Votre Peau namanya, kalau nggak hadir dengan design klinik yang cantik di setiap sudutnya! Klinik Votre Peau di Gading Serpong ini didominasi dengan warna baby pink dan sentuhan warna hijau. Ketika masuk pasti kamu langsung happy, karena hampir semua sudut di klinik ini bisa dijadikan spot foto. Karena nuansanya yang kekinian banget, dijamin kamu akan langsung jadi pelanggan setia klinik Votre Peau.

Baca juga: Viral di TikTok! Ini Kata Dokter tentang Tren Menggunakan Betadine di Wajah!

Klinik ini sendiri dibadi dari 3 lantai, di mana lantai satu adalah lobi untuk pendaftaran dan belanja produk skincare Votre Peau. Di lantai dua sendiri  terdapat 3 ruangan treatment, dua ruangan untuk laser dan satu ruangan untuk resting ketika pengambilan darah. Kemudian di lantai tiga ada ruangan untuk facial yang luas banget.

Clinic de Votre Peau sendiri memiliki pendekatan holistik dan inovatif untuk menangani permasalahan jerawat, di mana mengatasi permasalahan jerawat nggak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Rangkaian treatment jerawat yang bisa dilakukan di sini adalah combination treatment dengan acne peeling, laser, dan acne infusion.

Baca juga: Selain Retinol, Ini 5 Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Awet Muda!

Selain mengatasi permasalahan jerawat aktif, klinik ini juga menawarkan skin restoration untuk mengatasi permasalahan bekas jerawat yang memiliki tekstur. Nggak hanya permasalahan jerawat, di sini tentunya kamu juga bisa melakukan treatment seperti filler, botox, dan skin booster. Range harganya sendiri berbeda-beda, mulai dari Rp350.000 hingga Rp8.000.000.

Clinic de Votre Peau hadir di Ruko AA3, Jl. Gading Serpong Boulevard no.60, Gading Serpong. Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung booking sekarang untuk mendapatkan treatment sesuai dengan kebutuhan kulit kamu!

 

Image: Votre Peau

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment