banner-detik

beauty school

Raih Skin Goals Kamu dengan Skincare dari Votre Peau!

seo-img-article

Votre Peau memperkenalkan dua produk terbarunya dalam acara ‘Get Closer to Your Skin Goal with Votre Peau’. Apa saja kelebihan dari kedua produk tersebut?

Pada hari Selasa, 23 Maret yang lalu, Female Daily mengadakan acara bersama dengan Votre Peau. Dalam acara ‘ Get Closer to Your Skin Goal with Votre Peau’ ini, FD Editor Poppy, dr. Corry Khatreen (Dermatologist), dan Arkanda Caesar (Brand Manager Votre Peau) membahas terlebih dalam tentang produk terbaru Votre Peau, sambil bermain Kahoot bersama dengan FD Members.  Kedua produk tersebut adalah Retinol Barrier Cream, dan Polypeptide Fresh Eye Gel Cream. Nah, apa aja sih keunggulan dari kedua produk ini?

Retinol Barrier Cream

Kalau biasanya retinol sebagai actives dikemas dalam bentuk serum, Retinol Barrier Cream dari Votre Peau memiliki formula cream sehingga bisa lebih versatile dan digunakan oleh segala jenis kulit! Kandungan utamanya  Hydrogenated Retinol (Retinol H10), yaitu retinol dengan bentuk yang lebih stabil terhadap paparan sinar matahari. Retinol ini bersifat meningkatkan produksi hyaluronic acid secara alami di lapisan kulit. Hal inilah yang membuat Retinol Barrier Cream aman untuk digunakan di siang hari, asal diimbangi dengan penggunaan sunscreen! Selain itu, ada juga kandungan Deep Sea Marine Algae yang dikenal sebagai sumber kolagen alami yang kaya dengan antioksidan. Ingredients ini mampu menjaga keremajaan kulit dan elastisitas kulit.

Polypeptide Fresh Eye Gel Cream

Produk kedua yang baru launching di bulan Januari lalu, adalah Polypeptide Fresh Eye Gel Cream. Polypeptide merupakan kumpulan banyak protein yang berfungsi untuk mempercepat proses pembentukan kolagen alami kulit, untuk area bawah mata yang tampak lebih segar dan lembap.. Selain itu, ada juga kandungan Edelweis Culture Extract untuk menghilangkan kerutan halus, mengurangi inflamasi, dan memperbaiki kerutan di sekitar. Gunakan secara rutin di area sekitar mata setelah mencuci wajah, lakukan dengan cara dipijit perlahan-lahan. Maka kamu akan merasakan efek lifting dan hydrating yang dihasilkan!

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Votre Peau

Gunakan Sun Shield

Kedua skincare di atas, nggak akan bekerja secara maksimal jika nggak diimbangi dengan penggunaan Sun Shield. Sebagai sunscreen dari Votre Peau, Sun Shield memiliki SPF 50 PA ++ yang bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB. UVA merupakan gelombang sinar matahari yang mengakibatkan aging, sedangkan UVB mampu menyebabkan kulit terbakar. Itu sebabnya, penting menggunakan sunscreen yang mampu melindungi terhadap UVA dan UVB. Yaitu skincare yang memiliki SPF tinggi serta broad spectrum, seperti Sun Shield dari Votre Peau! Votre Peau Sun Shield juga dilengkapi dengan Tranexamic Acid yang dapat menghambat pembentukan melanin.

Baca juga: 3 Produk Lokal Baru Launching yang Wajib Punya!

Di akhir acara, dr. Corry berpesan agar kita mulai menggunakan skincare anti-aging sejak dini. Sebab, lebih baik mencegah daripada mengobati. Jadi, selagi kita masih bisa menjaga keelastisan dan kekenyalan wajah, lebih baik dijaga dengan baik. Mulai dengan rajin menggunakan active ingredients, serta  rajin menggunakan sunscreen supaya kulit terlindungi dari sinar matahari. Kemudian, acara diakhiri dengan foto bersama.

Nah, dari acara tersebut, banyak peserta yang semakin nggak sabar nyobain kedua produk dari Votre Peau! Gimana dengan kamu? Mana produk yang paling bikin kamu penasaran? Jangan lupa share di komen ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment