banner-detik

fragrance

3 Produk Lokal Baru Launching yang Wajib Punya!

seo-img-article

Bulan ini banyak banget brand lokal yang rilis produk terbarunya! Nggak tanggung-tanggung, hampir semua kategori produk beauty punya produk baru!

BLP Beauty Face Base new shade

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - ALL VARIAN

Jam 09.00 pagi tadi, BLP Beauty akhirnya resmi menambahkan pilihan warna foundationnya. Saat rilis warna foundation, BLP Beauty sempat mendapatkan komplain, karena warna foundation yang terlalu sedikit. Dan ternyata kita nggak butuh menunggu waktu lama, karena langsung dijawab oleh BLP  dengan menambahkan 7 warna foundation. Jadi buat teman-teman yang memiliki kulit lebih gelap dari sawo matang, sekarang sudah bisa cobain foundation dari BLP ini.

Baca juga : Review BLP Beauty Face Base dan Face Concealer, Produk Terbaru dari Brand Lokal!

Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner

Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner  and Vitamin C Serum Pour Maharis Clinic with Tranexamic Acid and Hyaluronic Acid

Nggak tanggung-tanggung, di minggu ini Votre Peau langsung mengeluarkan dua produk terbaru, yaitu hydrating toner dan juga serum vitamin C dengan formula baru. Untuk vitamin C ini sebenarnya produk lama, hanya saja kali ini formulanya diperbaharui dengan tambahan kandungan Tranexamic Acid. Tranexamic Acids sendiri adalah kandungan yang lebih efektif untuk menyamarkan noda hitam, hingga malasma pada kulit.  Kemudian, Votre Peau juga menghadirkan hydrating toner, dengan kandungan utama calendula. Toner ini sendiri fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit yang iritasi, mengurangi kemerahan dan bisa membantu mencerahkan kulit.

Oullu En Terra, Parfum baru

Oullu En Terra Collection

Setelah sukses dengan 5 wangi parfum pertama, kali ini Oullu rilis tiga wangi parfum terbaru yang diberi nama En Terra, yang terinspirasi dari lingkungan. Ketiga parfum ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda, dan mengingatkan kita dengan suasana alam, misalnya Deep Dive yang mengingatkan kita dengan suasana pantai, Solar Rays dengan wangi hangat yang manis, mengingatkan kita dengan matahari. Terakhir Bird Song yang wanginya mengingatkan kita dengan suasana pagi hari.

Itu dia tadi, tiga produk yang baru rilis di minggu ini. Mana dari ketiga produk ini yang akan kalian beli? Share di bawah ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment