banner-detik

beautiful people

Jadi Girl Crush Baru, Ini Fakta Menarik Seputar Zee JKT48!

seo-img-article

Kehadiran Zee menunjukkan kalau perempuan bergaya tomboy juga punya daya tarik tersendiri. Siapa nih yang makin suka setelah lihat gaya Zee JKT48 di New York bareng Erigo? 

Zee JKT48 atau Azizi Shafa Asadel menjadi sorotan publik belakangan ini karena kehadirannya untuk Erigo x Tokopedia yang berangkat ke New York untuk melakukan fashion show. Di antara banyaknya perempuan yang ikut bersama Erigo, entah mengapa ada aura yang kuat dipancarkan dari anak muda berusia 17 tahun ini. 

Zee sebelumnya memang sudah terkenal boyish dari pertama kali masuk JKT48. Hal ini terbukti dengan perkenalannya ketika di panggung, dengan sebutan ‘gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’. Ketika ikut bersama Erigo x Tokopedia ke New York, ternyata visualnya cocok dengan brand streetwear tersebut. Nah, buat kamu yang baru pertama kali mengetahuinya, berikut adalah fakta menarik seputar Zee JKT48! 

Anak dari presenter kondang, Fadli Akhmad

Banyak yang nggak tahu kalau Zee JKT48 ternyata anak dari seorang presenter kondang yang sering muncul di acara ‘Islam Itu Indah’, ‘Morning Update’ dan beberapa sinetron dari tahun 2016. Bukan hanya orang awam yang nggak tahu, bahkan Fadli Akhmad sendiri nggak tahu kalau anaknya masuk JKT48. Dalam sebuah wawancara, Zee mengaku kalau ia bukan nggak bilang, hanya saja mengira ayahnya sudah mengetahuinya. Karena saat pendaftaran, ia diantar oleh ibunya. Namun, Fadli sendiri nggak melarang, justru mendukung kegiatannya selagi positif. 

 Baca juga:  Isyana dan Afgan Tampil Kompak Hadiri Coach Runway di New York Fashion Week 2023!

Ingin jadi idol 

Goals-nya Zee akhirnya terwujud dengan jerih payahnya. Ia mengaku bahwa ia bergabung dengan JKT48 karena termotivasi ingin merasakan bagaimana rasanya jadi seorang idola. Ia pun mengaku sangat senang bisa masuk ke grup idola sebesar JKT48. “Motivasi aku masuk ke JKT48 itu aku pengen tahu gimana sih rasanya jadi idol,” ujarnya pada video wawancara JKT48. 

Jadi center dalam lagu ‘Flying High’ 

Sebelum menjadi center, Zee pernah menyampaikan keinginannya suatu saat menjadi center. “Pendapat aku soal jadi center di JKT48 itu keren. Karena lumayan susah buat mendapatkan posisi center, butuh perjuangan, terus kalau bisa sampai puncak sana sudah keren banget. Kalau ditanya aku mau atau nggak, ya pastinya mau sih hehe,” ucapnya dalam sebuah video perkenalan JKT48. 

Pada 17 Juni 2022, JKT48 merilis lagu berjudul ‘Flying High’. Dalam single terbarunya ini, ada beberapa hal yang sangat menarik untuk diperhatikan. Selain lagunya, juga sosok center atau orang yang menjadi pusat dari lagu ini. Untuk kesempatan kali ini, Zee yang merupakan member dari generasi-7 dipercaya menjadi center, dan merebut gelar center dari Shani yang sudah dua kali menjadi center. 

Fans berat EXO 

Layaknya fangirl pada umumnya, Zee pun juga tertangkap halu seolah-olah hidup berdampingan dengan Suho EXO. Melansir dari berbagai sumber, Zee ternyata merupakan seorang EXO-L yang suka mengoleksi merchandise-nya seperti kaos, poster, album, sepatu, gelang, topi, syal, bandana maupun aksesori lainnya. Wah! Semoga kehadiran Zee di New York bareng Erigo bisa jadi titik balik, dan segera bertemu dengan Suho jalur karir ya! 

Baca juga: Tampil Kasual Tapi Keren, Ini Dia Potret Angga Yunanda di New York!

Debut akting di film adaptasi dari Korea

Yup, Zee bakal mengepakkan sayapnya di dunia film. Hal ini dikonfirmasi ketika posternya tayang pada 25 Agustus lalu. Ia berperan sebagai Dini dalam film horor ‘Kalian Pantas Mati’ yang diadaptasi dari film Korea berjudul ‘Mourning Grave’ yang mengangkat isu bullying. Film ini menceritakan tentang Raka yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Ia harus menggunakan kemampuannya untuk menghentikan roh jahat yang dipenuhi dendam terhadap teman sekolahnya. Sementara itu, ia bertekad untuk membantu sosok hantu cantik untuk mengembalikan ingatannya. 

 

Itulah beberapa fakta menarik seputar Zee JKT48, gadis berbakat yang mulai dapat banyak sorotan. Siapa di sini yang fans Zee atau JKT48?

 

Image : instagram Zee

Slow Down

Please wait a moment to post another comment