banner-detik

beautiful people

Isyana dan Afgan Tampil Kompak Hadiri Coach Runway di New York Fashion Week 2023!

seo-img-article

Sudahkah kamu melihat ekspresi Isyana ketika outfit-nya dipuji Doja Cat? Yup, kamu nggak salah lagi, mereka bertemu di New York Fashion Week! 

 

 

Perhelatan akbar New York Fashion Week kini memasuki Spring/Summer 2023 dan resmi dimulai. Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan bahwa Stuart Vevers, Creative Director Coach, merilis karya terbarunya untuk koleksi musim semi 2023 untuk pria dan wanita. Pertunjukkan ini berlangsung di Park Avenue Armory, kota New York City pukul 01:00 WIB lalu.

Tampil meriah, show Coach Spring 2023 show kali ini dihadiri oleh beberapa selebriti dari berbagai negara. Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza turut hadir sebagai perwakilan dari Indonesia. Isyana dan Afgan dikenal sebagai penyanyi muda yang karirnya tengah bersinar dan memiliki selera fashion yang original dan elegan. Keduanya terpilih karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik.  

Baca juga: Stuart Vevers, Koleksi Musim Dingin Coach Bertemakan Pop Culture Amerika

Sebagai perwakilan Indonesia yang menghadiri langsung pertunjukan Coach di New York Fashion Week 2023, Isyana terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon, oversized jacket yang terinspirasi oleh head designer pertama Coach, Bonnie Cashin. Ditambah dengan aksesori Coach Bandit Shoulder Bag, dengan detail ikon ‘C’ pada bagian pushpin closure, yang bisa dikenakan untuk tas bahu maupun tas jinjing, menambah sentuhan gaya 90’s grunge. 

Baca juga: Coach Hadirkan New York Pop-Up Store di Grand Indonesia!

Sedangkan Afgan, terlihat outstanding mengenakan Coach Oversized Flannel Shirt, kemeja flanel dengan kotak-kotak besar dramatis yang terinspirasi oleh head designer pertama Coach, Bonnie Cashin. Siluet casual yang ditampilkan kemeja tersebut, memiliki warna pop up senada dengan Isyana. Dilengkapi dengan aksesori Coach Bandit Shoulder Bag 20, dengan ukuran yang lebih kecil dan tali yang adjustable sehingga cocok dikenakan sebagai crossbody, membuat Afgan semakin bersinar dalam dalam pertunjukan Coach Spring 2023.  

Baca juga: Jeno NCT Debut sebagai K-Pop Idol Pertama yang Tampil di New York Fashion Week

Di acara tersebut, tampak Isyana dan Afgan juga berinteraksi dengan berbagai bintang internasional seperti Conan Gray, Koki, bahkan aktor Korea yang pernah viral berkat drama ‘All of Us Are Dead’, Yoon Chan Young. 

 

Image : Coach

Slow Down

Please wait a moment to post another comment