banner-detik

lifestyle

Coach Hadirkan New York Subway Pop-Up Store di Grand Indonesia!

seo-img-article

Coach menggelar kembali New York Subway pop-up store di Grand Indonesia. Terinspirasi oleh energi dinamis dari kota kelahiran Coach, pop-up store ini menampilkan stasiun kereta bawah tanah kota New York yang ikonis, dalam nuansa Coach Signature Denim.  

Berlokasi di Main Atrium, Grand Indonesia East Mall lantai 1, pop-up store ini menampilkan koleksi Summer 2022 terbaru dan Denim Signature Style, dilengkapi dengan detail smooth leather dan Signature hardware sebagai sentuhan tambahan yang ikonis. Koleksi Denim Signature terlihat pada pakaian siap pakai, dan tentunya pada beberapa varian tas populer Coach, termasuk Swinger, Soft Tabby, Field Tote, Charter Backpack, dan Belt Bag.

 

Signature Denim Style dibuat dari certified organic cotton yang dibuat tanpa menggunakan pestisida maupun bahan kimia berbahaya, karena Coach telah berkomitment untuk memikirkan kembali tentang bumi dan berusaha mengurangi dampak berbahaya pada planet ini.

Baca juga: Luncurkan Konsep Gerai Terbarunya, The Body Shop Nggak Ragu Memanfaatkan Sampah

Selama popup store berlangsung, kamu bisa menikmati “digital spin of wheel“, kesempatan eksklusif untuk memenangkan hadiah dari Coach, termasuk pin Rexy, parfum mini, atau bahkan voucher belanja. Pelanggan juga berhak menikmati suguhan New York pizza eksklusif di booth pizza kami. Toko pop-up Coach ini akan dibuka mulai 22 Juni hingga 3 Juli 2022. Seru, kan?

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali New York Subway pop-up store di Grand Indonesia. Kami percaya bahwa toko pop-up yang terinspirasi dari kereta bawah tanah New York akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada pelanggan kami sekaligus memberikan energi imajinatif kepada pelanggan Indonesia untuk merasakan kampung halaman Coach tanpa harus bepergian ke sana,” ungkap Campbell O’Shea, VP General Manager, Tapestry Asia Tenggara dan Oceania.

Baca juga: Jadi Spotlight, Ini 6 Seleb yang Mengenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

Aghniny Haque, aktris ‘KKN di Desa Penari’ yang hadir saat media event tanggal 23 Juni lalu, mengungkapkan bahwa ia juga excited sekali dengan digelarnya Coach New York Subway Pop-Up Store ini, karena menampilkan koleksi denim yang versatile dan nuansa New York yang lively. “Koleksi Coach Signature Denim ini adalah staple products untuk siapa saja, karena denim nggak pernah salah.”

Yuk, datang ke Grand Indonesia sebelum tanggal 3 Juli 2022 dan temukan produk denim favoritmu!

Image: Coach Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment