banner-detik

entertainment

Tanpa Iqbaal Ramadhan, 3 Mantan Member Coboy Junior Reuni dengan Nama Baru!

seo-img-article

Bersatu kembali berkat penggemar. Meski tanpa Iqbaal, para member Coboy Junior ini bakal re-debut dengan nama baru yakni TBA. 

Awal September lalu, sebuah akun Instagram bernama TBA hadir memberikan siluet tiga sosok familiar dari belakang. Ketiga orang tersebut yang langsung mudah ditebak adalah Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini yang dulunya tergabung dalam grup Coboy Junior, bersama Iqbaal Ramadhan. Kini tanpa Iqbaal, mereka bertiga akan hadir sebagai TBA. “Reunited by you!” begitulah caption yang tertulis di unggahan media sosial untuk teaser image-nya. 

Nggak sedikit yang merasa senang dan excited karena comeback dan reunited nya ketiga orang yang dulunya sempat manggung di pesawat ini. Hal ini terbukti nggak berapa lama setelah akun Instagram di launching sudah banyak yang mengikutinya, hingga saat ini akun instagram @tba.ofcl tersebut sudah memiliki 46,8 ribu pengikut, lho. Meski banyak yang senang, di sisi lain ada juga yang menyayangkan ketidakhadiran Iqbaal dalam formasi tersebut. 

Baca juga: Curi Perhatian, Inilah Gaya Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Gondrongnya!

Jauh sebelum reuninya kembali member Coboy Junior yang sempat bubar, Kiki dan Aldi sudah sempat reuni dalam sebuah single terbaru mereka yang rilis di bulan Maret 2021 berjudul ‘Romansa Muda’. Lagu yang kental akan nuansa 90’s ini, ringan dan cocok untuk kamu dengarkan sehari-hari. Sempat juga ada foto berempat member Coboy Junior, yang menghebohkan publik pada masanya. Sayangnya kini yang hadir kembali hanya bertiga.

Baca juga: Tampil Kasual tapi Keren, Ini Dia Potret Angga Yunanda di New York!

Setelah seminggu memberikan bocoran, gebrakan terbaru bukanlah merilis album, tapi langsung manggung! Di unggahan terbarunya, mereka mengumumkan bakal manggung di Playlist Live Festival 2.0 tanggal 17 September 2022 di Laswi Heritage Bandung, bersama Melvin Genuino, salah satu talent asuhan 1ID Entertainment. 

Kemudian teaser image kembali hadir yang menampilkan Kiki, Bastian dan Aldi dalam background berwarna kuning. “Akhirnya si anak hilang pulang, walau yang punya rumah ada yang sedang merantau. Brothers for life! Thanks kalian yang sudah bikin kami comeback. We are now, TBA! Doa kami: Ya Tuhan semoga kami kaya lagi!! 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulisnya.

Jadi, siapkah kamu membangkitkan kembali jiwa fangirling lokal kamu? 

 

Image : tba ofcl & teuku ryzki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment